Walaupun Sedang Banjir, Driver Ojek Online ini Tak Menyerah Mencari Rezeki dan Tetap Antarkan Pesanan Konsumennya

Bencana air alias banjir nyatanya belum mereda sampai saat ini. Bahkan bencana ini tidak hanya melanda Kalimantan Selatan, namun juga sejumlah wilayah lain yang ada di Indonesia. Termasuk Semarang, Jawa Tengah.

Curah hujan yang tinggi menyebabkan beberapa kawasan di Semarang terendam banjir. Selain rumah, banjir juga menyebabkan lumpuhnya mata pencaharian warga karena akses jalan tertutup.

Tapi ada juga yang tetap berjibaku dengan air banjir demi mencari sesuap nasi, seperti apa yang dilakukan oleh seorang tukang ojek online.

Dengan semangat dan tekad besarnya dia berjalan melintasi perumahan Tanah Mas, Semarang Utara, yang terendam banjir hingga setinggi pinggangnya untuk mengantarkan pesanan makanan pelanggannya.

ilunya, seperti dilansir liputan6.com, rasa iba terhadap pelanggan yang kelaparan akibat terjebak banjir menjadi salah satu alasan dirinya nekat menerobos banjir.

Ya, benar-benar totalitas dalam memberikan pelayanan. Aksi heroiknya ini pun langsung menuai pujian serta mendapat doa dari para netizen. Salah satunya dari akun @hermawan770.

“Tetap semangat ya pak dalam mencari rejeki, semoga barokah dan rasa capeknya terbayar,” ujar dia.