Objek Wisata Alam Air Terjun Campuhan Antapan Bali

99 views

Bali merupakan destinasi wisata favorit yang paling ramai di kunjungi setiap tahunnya. Bali selalu menawarkan tempat tempat wisata yang begitu indah seperti pantai, gunung, danau, budayanya yang untuk dan juga air terjun. Ada banyak tempat wisata seperti air terjun yang menjadi tempat favorit untuk berlibur bagi anda yang ingin menikmati alam Bali yang begitu indah seperti Air Terjun Campuhan yang lokasinya berada di Gitgit, Buleleng, Bali 81161. Berikut ini adalah beberap daya tarik keindahan Air Terjun Campuhan yang perlu anda ketahui.

Daya Tarik Objek Wisata Air Terjun Campuhan Antapan
Sahabat referensiwisata.com, nama Desa Antapan ini mungkin asing bagi anda yang lokasinya berada di Kabupaten Tabanan. Popularitas tempat wisata Air Terjun Campuhan memang masih jauh di bandingkan dengan tempat wisata air terjun lainnya di Bali.

Namun desa ini ternyata memiliki pesona yang menakjubkan dengan adanya Air Terjun Campuhan yang layak di jadikan destinasi wisata atau tempat liburan anda untuk menghilangkan rasa penat selama beraktifitas sehari – hari yang mungkin membuat anda lelah.

Ternyata popularitas Air Terjun Campuhan sudah sampai ke telinga para wisatawan mancanegara yang pada umumnya para pelancong datang dari beberapa negara seperti Cina, Korea Selatan, Rusia, dan Australia.

Objek Wisata Alam Air Terjun di Bali yang Masih Sepi Pengunjung
Sahabat Referensiwisata.com daya tarik tempat wisata alam air terjun Campuhan Antapan ini adalah tempatnya yang masih sepi pengunjung dan masih belum ramai di kunjungi oleh para wisatawan. Anda bisa menikmati suasana di Air Terjun Campuhan Antapan dengan suasananya yang tenang dan jumlah wisatawannya masih sangat sedikit.

Keistimewaan dan Keunikan Air Terjun Campuhan Antapan Bali
Sahabat referensiwisata.com daya tarik objek wisata Air Terjun Campuhan Antapan Bali yang kedua yaitu menawarkan tempat wisata yang sungguh indah serta asri. Pada saat anda tiba dan menginjakkan kaki di area air terjun Campuhan, anda akan langsung di suguhkan dengan keindahan view sekitar air terjun yang hijau yang sangat menyegarkan mata.

Kawasan wisata di Air Terjun Campuhan Antapan Bali sangat teduh dan suasananya adem dan rindang yang di kelilingi oleh pepohonan hijau sehingga perjalanan anda sangat terasa mengasyikkan.

Anda dapat merasakan sensasi saat menuju Air Terjun Campuhan Antapan yang semakin seru karena mengakses tempat wisata ini anda harus melintasi jembatan yang terbuat dari bambu yang dapat mengantar anda hingga sampai di lokasi.

Objek Wisata Air Terjun Campuhan Antahan ini memilliki karakteristik dengan tinggi 10 meter yang sangat berbeda dengan air terjun di bali lainnya. Salah satu karakter yang menjadi daya tarik karena keunikannya dengan tampaknya airnya yang seolah olah seperti keluar dari celah bebatuan besar di lereng tebing.

Terdapat kolam air alami yang berada tepat di bawah air terjun yang ukurannya cukup besar yang airnya begitu menyegarkan serta sangat jernih. Untuk aktivitas di air terjun Campuhan anda bisa berenang, bermain air, serta berendam menikmati segarnya air terjun Campuhan.

Tempat Wisata Alam Air Terjun di Bali yang Instagramable
Anda mungkin penasaran apa saja aktivitas yang bisa di lakukan saat berada di objek wisata air terjun Campuhan Antapan. Anda bisa berburu spot foto yang sangat cantik dengan angel angel yang begitu instagramable sangat cocok untuk di publikasikan di akun instagram anda.

Mayoritas pengunjung Air Terjun Campuhan yang datang ini di dominasi oleh anak muda atau pasangan muda mudi yang ingin mengabadikan foto dengan cara berselfie yang tentunya bakal sangat romantis.

Banyak pasangan muda – mudi yang bergandengan sambil berfoto di bagian bawah jembatan bambu yang unik yang lokasinya sangat dekat dengan air terjun Campuhan Antapan.

Nah pasti seru dan menarik kan! Tempat ini bisa anda kunjungi saat anda berada di Bali bersama keluarga, teman, kolega.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Air Terjun Campuhan Antapan
Setiap pengunjung yang ingin masuk menikmati liburan di Tempat Wisata Alam Air Terjun Campuhan Antapan akan di kenakan biaya masuk Rp. 10.000 yang di khususkan untuk para wisatawan domestik, Rp 20.000 di peruntukkan bagi pengunjung atau wisatawan atau turis asing.

Jadi jangan tunggu lama, langsung aja datang ke Tempat Wisata Alam Air Terjun Campuhan Antapan Bali yang sangat menakjubkan ini!.