Cerita Eks TKI Pernah Digoda & Diajak Tidur Madam Arab, Gemetar Langsung Kabur

Banyak pengalaman dan kisah menarik dari para WNI yang mengadu peruntungan di negara asing. Salah satunya cerita dari mantan TKI yang pernah bekerja di salah satu daerah di Arab Saudi berikut ini. Ia mengaku pernah diajak tidur oleh mantan majikan. Sang majikan pun tak segan untuk berpakaian di luar kebiasaan masyarakat setempat saat berhadapan langsung dengannya.

Dengan ekspresi penuh ketakutan dan tubuh yang gemetar, ia justru berhasil kabur dari ajakan sang mantan majikan. Penasaran seperti apa cerita selengkapnya? Simak ulasannya berikut ini. Perintahkan Datang ke Rumah – Pengalaman menegangkan yang dialami oleh salah satu mantan TKI kali ini berawal dari gaji yang belum terbayarkan oleh sang mantan majikan. Kala itu, ia ditelepon dan diminta untuk datang ke kediamannya secara langsung. Tiba di lokasi, ia justru kebingungan.

“Dia menelepon lagi, suruh datang ke rumahnya. Setelah saya datang ke rumahnya, naik ke lantai tiga, saya pencet bel, dia buka pintu. Setelah buka pintu, loh kok enggak ada orangnya gitu, ya saya panggil-panggil gitu, ‘madam madam’ gitu,” ceritanya dalam kanal YouTube Cah Baguz.

Masuk ke Rumah Mantan Majikan – Ia mulai merasa aneh saat itu. Sebab, ia justru dipersilakan masuk saat sang mantan majikan tak menampakkan batang hidung tatkala menyambutnya. Ia sempat menolak untuk masuk ke dalam rumah lantaran pekerjaannya yang masih menanti di kediaman majikan baru.

“Nah setelah itu dia nyaut dari dalam itu, dia suruh ‘ya kamu masuk saja ke dalam’ katanya begitu. ‘oh engga mau, di sini saja, saya buru-buru, saya ada kerjaan’. Majikan saya menunggu saya gitu mau keluar. Katanya ‘enggak, sebentar saja’ katanya. Ya mau enggak mau, ya niat saya ambil duit terus saya masuk ke rumah,” sambungnya.

Kaget Tak Pakai Cadar – Dia pun akhirnya memasuki rumah. Kaget bukan kepalang, ia justru menyaksikan sang mantan majikan dalam pakaian yang tak seharusnya tengah menunggu dirinya di ruang tamu.

“Masuk ke dalam, terus posisi dia ada di ruang tamu, lagi duduk. Ya saya kaget kan, kok dia duduk di situ[…] Pakaian dia itu enggak pakai cadar, nggak pakai apa, soalnya adabnya di sana itu perempuan itu sama sekali tidak boleh dilihat sama orang lain,” ungkapnya.

Duduk & Menunduk – Meski dihadapkan dengan sang mantan majikan dengan pakaian tak seharusnya, ia tetap menghormati. Kala itu, ia memilih untuk duduk di hadapan sang mantan majikan sembari menundukkan pandangan.

“Katanya ‘masuk aja enggak apa-apa, sudah biasa’. Ya saya masuk saja dengan perasaan yang gimana gitu, yang bingung. Terus dia bilang duduk, ya saya duduk sambil nundukin pandangan saya enggak melihat ke sana,” katanya.

Dihampiri Mantan Majikan – Dadanya semakin sesak tatkala ia dihampiri oleh sang mantan majikan. Tak meminta izin terlebih dahulu, madam Arab tersebut seketika duduk di sebelahnya. Ia langsung bereaksi, menepis tangan sang mantan majikan yang hendak menyentuhnya.

“Tiba-tiba dia nyamperin, tiba-tiba dia duduk di sebelah saya gitu. Saya kaget kan, takut ada orang, takut ketahuan orang, atau apa lah gitu. Dia pegang tangan saya, saya kaget dong sampai saya tepisin gitu. Saya bilang ‘madam, enggak boleh’ kata dia ‘enggak enggak’,” ungkapnya.

Tak Bisa Bayar Gaji – Sang mantan majikan merayu, ia rupanya tak mampu membayar sisa gaji yang telah menjadi haknya. Guna mengganti kekurangan gaji yang belum terbayarkan, sang mantan majikan lantas menawarkan diri sendiri untuk tidur bersama.

“Saya minta maaf, saya enggak bisa bayar semuanya gitu. Gimana kalau sisanya kamu tidur sama saya?” katanya menirukan sang mantan majikan.

Gemetaran Langsung Pergi – Tak tergoda, ia pun justru memilih kabur dengan perasaan yang bercampur aduk.

“Oh my God guys, bukannya senang atau apa ya. Pikiran saya itu semrawut, sambil gemeteran terus terang, takut,” paparnya.

Dengan nada tinggi, ia langsung meminta uang yang mampu dibayarkan sang mantan majikan. Sembari gemetaran, mantan TKI tersebut segera bergegas dan beranjak pergi dari rumah tersebut.

“Mana kata saya uang yang sisanya 400 sini, saya ambil akhirnya keluar. Buru-buru saya keluar dengan wah gimana gitu takut ya,” ucapnya.

sumber : merdeka.com