Akhirnya Terjawab Kaesang Pangarep Buka Suara Perihal Isu Pernikahannya dengan Nadya Arifta

Baru-baru ini, beredar isu bahwa Kaesang Pangarep akan menikah dengan Nadya Arifta. Hal tersebut diketahui melalui video yang beredar di media sosial. Pada video itu disebut Nadya Arifta tengah melangsungkan bridal shower bersama teman-temannya.

Sebagaimana diketahui, bridal shower adalah pesta kecil-kecilan yang dirayakan calon pengantin wanita untuk melepas masa lajanganya menjelang menikah. Dalam video tersebut, Nadya Arifta tampak tertawa bersama teman-temannya. Wajah Nadya Arifta tampak dicoret-coret menggunakan tinta berwarna merah.

Tak lupa ada caption yang diselipkan pada video yang bertuliskan ‘Bridal shower ala geng jamet.’ Menanggapi hal tersebut, akhirnya Kaesang Pangarep buka suara perihal isu pernikahan. Namun, Kaesang Pangarep justru tampak terkejut dan kebingungan perihal dirinya dikabarkan akan menikah dengan Nadya Arifta dalam waktu dekat.

“Hah? Kata siapa?” ungkap Kaesang Pangarep dilansir dari channel YouTube. Kemudian Kaesang Pangarep tampak tak senang dan melontarkan kalimat bahwa dirinya tak ingin masalah pribadinya dibahas. “Dirimu tuh urusin jangan hal yang ini lah,” tutup Kaesang Pangarep.

Disamping itu, Handy Chen mantan karyawan kaesang juga tampak terkejut mengenai kabar beredarnya video Nadya Arifta tengah melakukan bridal shower. Pasalnya, Hendy Chen juga sama sekali belum melihat perihal video bridal shower yang dilakukan Nadya Arifta.

“Oh iya? Saya belum sempat melihat unggahan-unggahannya sama sekali, saya tidak tahu mengenai hal ini,” ungkap Handy Chen. Handy Chen mengungkapkan bahwa dirinya memang pernah sesekali bertemu dengan Nadya Arifta. Sejauh pengetahuannya, Nadya Arifta hanya bekerja sebagai pembawa acara.

“Kalau dibilang secara personal saya kan pernah bekerja di Sang Pisang, saya pernah bertemu sosok Mbak Nadya 2 atau 3 kali. Mba Nadya itu bertindak sebagai MC yang saya tau,” tutup Handy Chen.