Bocah Merengek Minta Tak Ditilang Kini Jadi Polisi, Asli atau Cuma Konten?

329 views

Sudah kewajiban seorang anggota polisi lalu lintas untuk menilang warga yang melanggar peraturan. Tidak sedikit pula polisi yang harus berhadapan dengan seorang pelanggar aturan lalu lintas yang masih remaja di bawah umur.

Biasanya para remaja di bawah umur ini akan menangis dan merengek agar tidak ditilang jika tertangkap melanggar aturan lalu lintas. Mereka takut akan berhadapan dengan amarah orang tuua karena mendapat surat tilag tersebut. Seperti yang terlihat dalam video viral yang dibagikan seorang anggota polisi yang sekaligus kreator TikTok bernama Jhon R berikut ini.

Bocah Merengek Sampai Ngesot Agar Jangan Ditilang – Melalui akunnya @021298120120fa, Jhon R membagikan video kenangan masa lalu saat dirinya masih remaja dan setelah dia menjadi dewasa.Dalam video itu, seorang remaja laki-laki merengek sambil menangis saat hendak ditilang polisi. Dia bahkan memeluk kaki anggota polisi tersebut agar jangan ditilang.Rupanya, remaja tersebut adalah Jhon R yang pada tahun 2004 silam tertangkap melanggar aturan lalu lintas dan hendak ditilang polisi.

Setelah Besar Malah Jadi Polisi – Jhon muda ketakutan saat ditilang. Dia merengek kepada polisi yang menilangnya. Jhon muda bahkan sampai memeluk kaki polisi tersebut. Kini, hampir 17 tahun berlalu, Jhon ternyata menjadi anggota polisi. Dia terlihat membagikan foto sedang salam komando dengan seorang polisi senior. Pria lanjut usia di sebelahnya itu diduga adalah anggota polisi yang menilang Jhon muda pada tahun 2004 silam.

Netizen Malah Debat Sendiri – Video yang diunggah Jhon ini pun viral. Video tersebut ditonton lebih dari 4,1 juta kali dan mendapat lebih dari 3 ribu komentar beragam dari netizen. Namun, netizen justru berdebat dalam komentar. Mereka mempertanyakan apakah bocah yang merengek itu adalah Jhon R saat masih remaja. Ada pula yang merasa lucu dengan tingkah remaja yang sampai ngesot, meminta agar jangan ditilang anggota polisi.

” Dulu pas ketangkep polisi nangis, sekarang jadi polisi jangan sampai bikin nangis orang ye pak.” ” 2004 rekamnya pakek apaan woei itu dan mana ada helm model kek gitu tahun segitu.” ” Curiga punya dendam kesumat ampe cita citanya nyamain yg membuatnya nangis.” ” 2004 ke 2021 = 17 tahun. Letak aja loe ditilang umur 12 tahun. 17+12=29 tahun.. Kok gak naik2 pangkat loe bambang udh umur 29 tahun…”

Sumber Artikel: dream.co.id