Pilu, Pengantin Pria Meninggal 16 Jam Sebelum Akad Nikah, Wanita Menangis di Samping Nisan

Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial, menceritakan kisah sedih dari seorang wanita yang batal menikah dengan sang kekasih karena meninggal dunia. Kekasih wanita tersebut yang berprofesi sebagai dokter, meninggal 16 jam sebelum pernikahan berlangsung. Akibatnya, pesta pernikahan yang seharusnya berlangsung bahagia itu pun berubah menjadi acara pemakaman yang menyedihkan. Video tersebut dibagikan pertama kali oleh kreator TikTok @papiule dan dibagikan oleh beberapa akun Instagram.

Awalnya wanita tersebut tampak tersenyum dan melambaikan tangannya ke kamera, sambil menuliskan keterangan lima hari menuju pernikahan. “H-5 wedding,” tulis wanita itu dalam video, seperti dikutip Indozone, Rabu (17/3/21). Lalu pada hari ketiga menuju pernikahan, wajah wanita tersebut tampak penuh coretan lipstik, usai mendapat kejuta bridal shower dari teman-temannya. Ia juga tampak sangat ceria sambil mengikuti lirik dalam lagu tersebut.

Di bagian video lainnya, tampak pula ia yang sedang melakukan acara siraman adat Jawa, sehari sebelum pernikahan. Namun, kebahagian itu tiba-tiba berubah saat 16 jam sebelum pernikahan, di mana pria yang seharusnya menjadi suaminya dinyatakan meninggal dunia. Dalam video tersebut, ia tampak menangis sambil memeluk nisan di atas kuburan calon suaminya yang masih basah dengan bunga yang bertaburan.

Terjongkok di samping nisan calon suami, wanita itu memeluki mahar yang hendak diberikan kepadanya. Empat keping emas di dalam kotak kaca yang sudah dihias indah itu pun kini menjadi kenang-kenangan dari sang kekasih kepada wanita tersebut.

Tidak hanya itu, dalam acara pemakaman itu para vendor, dan event organizer yang sudah dipesan pun juga ikut hadir ke pemakaman. “Selamat jalan pak dokter, tugas kamu sudah selesai di dunia dan mencintai aku sampai ajal menjemput. Aku bahagia sehingga janji kamu sama aku pun lunas. Jalan dengan tenang dengan senyum lebar di saat terakhirnya,” tulis wanita tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui apakah kisah dalam video TikTok tersebut merupakan kenyataan atau hanya sekadar konten belaka.

Sumber Artikel: indozone.id