Potret Haru Ayah Rekam Aksi Anak Tampil Marching Band Pakai Ponsel Jadul

289 views

Sebuah potret seorang ayah yang tengah merekam anaknya membuat banyak orang terharu. Pasalnya, dalam foto yang dibagikan pengguna akun Twitter cumaakubukandia terlihat, seorang pria paruh baya tengah merekam segerombolan anak yang tengah bermain marching band.

Dengan ponsel jadulnya, pria yang mengenakan baju garis-garis dan topi warna ini tampak fokus merekam anaknya yang tengah tampil di depan umum. Ayah hebat ini tak malu merekam anaknya dengan ponsel jadulnya. Baginya, penampilan si anak di depan umum adalah momen berharga yang harus diabadikannya.

Mengomentari foto tersebut, akun @cumaakubukandia menulis, “Potret seorang ayah tanpa gadget canggih dan mahal bukan iPhone, sedang mengabadikan momen-momen berharga sang anak.” Foto tersebut ditanggapi dengan puluhan ribu retweet dan like. Ada juga ribuan komentar.

Beberapa warganet kemudian menceritakan pengalaman serupa dengan kejadian di foto viral itu seperti dikutip dari suara.com. Akun @Yogasaja79 misalnya menceritakan seperti ini:

“Waktu itu pernah dapet job liputan dan nemu exactly like this. Langsung minta alamat rumahnya, saya foto fotoin special anaknya dan tentu aja momen lainnya as requested by client. Cetakin beberapa, kasi simple wood frame, bawain ke rumahnya. Yg gue dapetin adalah air mata,” tutur @Yogasaja79.

Warganet lain, @Rizardy juga pernah mengunggah foto yang mirip dengan kejadian itu. “Saya pernah memotret langsung kejadian mengharukan seperti ini, dengan kronologinya yang saya tulis di caption instagram,” ujarnya.

Ada juga netizen yang bercerita dulu ayahnya melakukan hal seperti itu kepadanya. “Jadi keinget bapak dulu pas aku lomba melukis tingkat provinsi bapak begitu antusias sampek minjem kamera sama HP temennya buat ngabadiin momenku. Pas udah selesai lomba bapak dirampok orang di masjid. HP, kamera yang hasil minjem ilang semua, plus dompet dan isinya,” cerita dari @isladylotus.

Pengguna Twitter yang menobatkan foto seorang ayah memotret anak pakai handphone jadul ini sebagai foto paling manis.

“Manis ,nggak ada gula tapi ini yang termanis,” tulis @Candra_Nanta.

sumber : terkini.id