Pria Bikin Jilbab Istri Kacau di Pelaminan, Publik: Malam Pertama Musuhan

216 views

Aksi sepasang pengantin baru menikmati momen romantis di panggung pernikahan viral di media sosial seusai dibagikan oleh kreator TikTok @massnoercpr91. Sang pengantin pria kelewat semangat, aksinya memicu munculnya insiden tidak terduga yang menimbulkan kekacauan pada sang istri.

“Gara-gara pengantin cowoknya terlalu semangat,” ujarnya seperti dikutip beritahits.id, Minggu (21/3/2021). Dalam video tersebut, terekam momen saat sepasang pengantin baru tengah menjalani sesi pemotretan di panggung pelaminan.

Kedua pengantin baru tersebut tampak berpose, salah satunya memanfaatkan jilbab pengantin wanita guna memperindah gaya. Namun tiba-tiba ada insiden tidak terduga karena aksi pengantin pria kelewat heboh saat momen pemotretan masih berlangsung.

Saking semangatnya, pengantin pria tersebut membuat jilbab sang istri membentang lebar dan berujung pada membalut badannya sendiri. Sudah tahu begitu, pengantin pria malah cuek dan tertawa tanpa membantu sang istri yang tampak kesusahan membenarkan jilbabnya. Meski begitu, ternyata pemotretan heboh kedua pengantin baru tersebut membuahkan hasil maksimal.

Respons Publik – “Gak merasa berdosa suaminya,” komentar Monster.

“Balas dendam sebelum malam pertama,” balas Hellend.

“Kenapa yang laki-laki gak buru-buru nolongin buka kainnya. Malah santai banget,” timpal Puspa

“Malam pertama musuhan,” sahut Sialan.

Viral di TikTok, untuk menonton video kehebohan sepasang pengantin baru tersebut, Berikut Videonya :

@massnoercpr91#cprmoto #sosohoha #fyp #weddingtiktok

♬ Goyang Santuy – DJ ARIF DU🎧

sumber : suara.com