Viral Video Wanita Minta Sumbangan di Acara Kondangan, Diusir Malah Ngamuk

187 views

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita nekat masuk ke acara kondangan dengan membawa kotak sumbangan viral di media sosial. Wanita tersebut diketahui datang untuk meminta sumbangan pada para tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktok @220691050270170719sq, (11/3/2021) tampak seorang wanita muda berbaju merah muda menjadi sorotan.

Minta sumbangan pakai kardus – Wanita muda tersebut tampaknya bukan salah satu tamu yang diundang di pesta itu, melainkan peminta sumbangan yang nekat melakukan aksinya di acara pernikahan tersebut. Ia tampak berkeliling dari satu meja ke meja yang lain sambil menyodorkan kardus yang ia pakai untuk tempat uang sumbangan yang diberi oleh orang-orang.

“Minta sumbangan di tempat kondangan dongs,” tulis akun tersebut. “Kosi kosi kan kakak sudah bilang, jangan diulangi kayak gini. Bikin malu kakak aja,” tulisnya dalam kolom keterangan video.

Menolak saat hendak diusir – Dalam video tersebut, tampak beberapa pria mendekat ke arah wanita muda tersebut saat sedang meminta sumbangan di salah satu meja. Mereka memegangi badan wanita tersebut diduga dengan tujuan untuk menghentikan aksinya minta sumbangan itu.

Sayangnya, wanita muda itu memberontak. Ia tampak melawan saat beberapa pria memintanya untuk meninggalkan loksai resepsi pernikahan itu. Ia bahkan melanjutkan aksinya berkeliling meminta sumbangan.

Komentar warganet – Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menilai aksi tersebut meresahkan.

“Meresahkan anjir, kenapa nggak dikubur yang seperti ini,” tulis warganet dengan akun @kucinggeme***.

“Anjir gue kira udah tobat, ternyata masih berulah,” tulis warganet lain dengan akun @aldin***.

“Kasihan yang punya acara jadi malu,” tulis warganet dengan akun @ya***.

“Pas nunjuk kamera dia ngomong apa ya? Mukanya kaya nyolot,” tulis warganet dengan akun @21novembe***.

sumber : suara.com