Dikabarkan Hamili Seorang Pesinetron, Vicky Prasetyo: Aku Akui Itu Anakku

Posted on

Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan. Suami Kalina Oktarani ini tiba-tiba saja membuat heboh karena dikabarkan pernah menghamili salah seorang pesinetron tanah air.

Saat dikonfirmasi, Vicky Prasetyo tak membantah kabar tersebut. Namun, dia belum menyebutkan secara pasti siapa pesinetron yang dimaksud. “Adalah (siapa perempuan itu). Pokoknya, enggak bisa disebutin karena enggak tahu sekarang (dia bagaimana),” ungkap Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vicky mengaku tak tahu pasti kondisi pesinetron tersebut. Dia juga tak paham apakah perempuan itu sudah kembali berumah tangga atau belum. Yang jelas, Vicky mengakui bahwa anak yang pernah dikandung oleh perempuan itu adalah anaknya. “Dia sudah berumah tangga lagi atau enggak (aku enggak tahu). Tapi, aku mengakui kalau dia itu anak aku,” ujar Vicky Prasetyo.

Ia kemudian menceritakan awal mula dirinya mengetahui bahwa perempuan yang sempat dekat dengannya itu hamil anaknya. Kala itu, menurut Vicky, pesinetron itu mendatanginya langsung ke lokasi syuting. Di momen itu, Vicky Prasetyo dipertemukan dengan buah hatinya. Saat ini, buah hatinya dengan sang pesinetron sudah berusia empat tahun.

“Jadi, waktu itu lagi di Kuningan. Waktu itu lagi (syuting) program, tiba-tiba ada pesinetron ngikutin pas aku keluar dari pintu belakang,” jelas Vicky. “Aku disamperin, terus dikasih semua susu dan lainnya. Anaknya masih bayi aku gendong. Sekarang sudah empat tahun anaknya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Vicky punya alasan sendiri mengapa dirinya belum mau membuka identitas pesinetron dan buah hatinya. Salah satunya, tentu untuk menjaga perasaan Kalina yang belum lama dia nikahi.
“Adalah. Sekarang situasinya kurang baik. Nantilah kalau misalnya… Sekarang aku lagi membina kejujuran sama istri aku,” pungkasnya.

sumber : kumparan.com