Digerebek Warga, Suami Duduk di Ruang Tamu, Istri Pakai Baju Menggoda Berduaan dengan Laki Hidung Belang

Diduga himpitan ekonomi, seorang suami tega menjual istri sendiri ke lelaki hidung belang. Dia mempromosikan istrinya melalui aplikasi kencan di jejaring sosial. Lebih parahnya lagi praktik asusila itu dilakukan istri tersangka di rumah mereka di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari.

AE (24), seorang suami di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, tega menjual istrinya sendiri kepada pria hidung belang. Dikutip dari Tribunjabar.id, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, aksi bejad AE terbongkarnya karena kecurigaan warga pada aktivitas di rumah AE.

Rumah AE yang tertutup rapat setiap ada tamu pria. Padahal, AE dan istrinya ada di dalam rumah tersebut. “Awalnya karena kecurigaan warga terhadap aktivitas yang dilakukan di rumah AE,” kata Oliestha kepada Tribun Jabar, Rabu (10/3/2021). Saat itu, warga melihat adanya kendaraan tamu AE di depan rumahnya. Namun pintu justru tertutup.

Karena kecurigaan itu, warga mendatangi rumah AE. Benar saja kecurigaan warga, ketika mendatangi rumah tersebut.  AE tengah berada di ruang tamu. Sementara itu, istrinya yang tengah mengenakan pakaian s3ks1 berada dengan pria lain di dalam kamar.

Ketika diintrogasi warga, tersangka mengakui telah melakukan praktik prostitusi dengan menjual istrinya sendiri sebagai pekerja s3k5. “Saat di introgasi. AE mengaku telah melakukan praktek prostitusi dan menjual istrinya menjadi pekerja s3k5,” katanya.

sumber : palingseru.com