Kasihan, Tukang Dekor Ketiduran di Kursi Pelaminan, Tak Sadar Acara Sudah Mulai

Seorang pria yang sedang tidur di kursi pelaminan baru-baru ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, pria yang bekerja sebagai tukang dekor terlelap dan tak sadar acara pernikahan sudah dimulai.

Sebelumnya diketahui, buat kebanyakan orang, pernikahan merupakan salah satu momen paling spesial dalam hidup. Karenanya, acara akan dibuat seberkesan mungkin agar bisa selalu diingat. Karena itu, beberapa orang akan menyewa tukang dekor agar tempat pernikahan tampak lebih indah. Namun, peristiwa kocak kali ini justru dialami pasangan pengantin yang menyewa jasa tukang dekor.

Momennya dibagikan akun Nandy Cindau lewat akun @nandycindau di TikTok, pada Senin (22/3/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, seorang pria berpakaian merah dan mengenakan topi tengah tertidur pulas di bangku pelaminan.


Namun, tanpa disadari tukang dekor, acara pernikahan tersebut sudah dimulai. Pengantin bahkan sudah ada di atas pelaminan, bersiap untuk duduk di kursi. Melihat tukang dekor itu tertidur, pasangan pengantin dan orang tua mereka pun tertawa.

Lantas sang mempelai pria membangunkan tukang dekor tersebut dengan cara mencolek hingga menarik topinya. Tak lama, tukang dekor pun bangun dan terkejut melihat pengantin yang sudah rapi berada di depannya.
Tampak malu, pria yang mendekorasi tempat pernikahan tersebut pun bergegas beranjak dari kursi. Ia buru-buru memakai sandal, lalu sambil cengar-cengir langsung pergi dari pelaminan.

@nandycindauBengek sama sound nya😅😅😅#pengantin #brebes #komedi

♬ original sound – Bang Jago

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 200 ribu kali dan disukai oleh lebih dari tujuh ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan kejadian tersebut.

“Di balik suksesnya acara, ada orang yang capek bekerja dengan ikhlas. Semoga berkah, ya, pak,” sebut akun @reyesarshavind71. “Gua sering kayak gitu, saking capeknya nata sound,” kata akun @alfin0062. “Kagetnya gak seberapa, tapi malunya itu bisa satu minggu,” ujar akun @ariesopirbecak.

sumber : kumparan.com