Lagi Hamil Muda, Pengantin Wanita Ini Sampai Kesulitan Naik Pelaminan Akibat Terus Mual Dan Muntah

Pengantin wanita bernama Anggi tidak sanggup naik ke pelaminan karena berulang kali merasakan mual. Pengantin dari Lhokseumawe, Aceh menggelar acara resepsi pada Minggu (7/3/2021) itu harus bolak-balik ke kamae mandi karena mual akibat hamil muda. Sebelumnya, mereka sudah menggelar  akad pada tahun lalu, 2020.

Kisah yang diamali oleh Anggi ini kemudian diunggah oleh sang Make Up Artist (MUA), Nila Zaki (28) dari Lhokseumawe pada akun TikTok @nilazakimakeup, Minggu (7/3/2021). Karena terus muntah hingga bolak-balik ke kamar mandi, akhirnya ia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu.

“Akad nikah sudah setahun yang lalu. Baru bisa menggelar resepsi karena pandemi, dan kondisi sudah hamil,” ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (14/3/2021).

Nila mengatakan bahwa Anggi sudah merasakan mual saat acara resepsi belum digelar. Meski merasa mual, ia tetap bisa mengikuti acara sampai selesai. Namun, dalam menjalani berbagai rangkaian acara, Anggi harus masuk ke kamar beberapa kali untuk rebahan dan beristirahat.

“Kondisi sebelumnya normal, tapi sudah mulai mual-mual karena hamil muda,” ungkapnya. Insya Allah bisa sampai acara selesai. Walaupun harus masuk kamar untuk rebahan dan istirahat,” jelas Nila.

Kemudian video tersebut viral dan sudah ditonton sebanyak juta kali. Nila merrasa bersyukur karena video tersebut mendapat tanggapan yang baik dari warganet. Nila juga mengatakan jika semoga kisah Anggi ini bisa menjadi pelajaran bagi yang lain.

“Bahagia banget, enggak menyangka bisa seramai ini. (Semoga) bisa menjadi pengalaman buat yang lain.” ungkapnya.

sumber : palingseru.com