Sakit Perut Saat Ujian Akhir, Siswi Man Di Aceh Ini Malah Melahirkan Bayi Di Ruang UKS

Senin 15/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB, seorang siswi Madrasah Aliah di Kabupaten Bireuen, Aceh melahirkan seorang bayi di sekolah saat mengikiti ujian akhir sekolah. Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadillah Aditya mengatakan bahwa MA (18) awalnya mengau sakit perut dan ddibawa ke UKS oleh temannya.

Saat tiba di UKS, MA langsung melahikan seorang bayi. Karena hal tersebut, kemudian MA dibawa ke puskesmas terdekat untuk bisa mendapatkan penangan. Fadillah juga mengatakan jika siswi tersebut melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

“Siswi tersebut melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki,” sebut Fadillah.

Kemudian, polisi melakukan penyelidikan guna mengetahui siapa ayah dari bayi yang dilahirkan oleh MA. Setelah penyelidikan dilakukan, akhirnya diketahui bahwa ayah dari bayi itu seorang pria berusia 28 tahun berinisial ZM. Kini ZM sudah diamankan di kantor kepolisian Polres Bireuen.

ZM merupakan seorang pria yang sudah memiliki istri dan seorang anak. Dari hasil penyelidikan, diduga ZM lah yang telah menghamili siswi tersebut. Pihak keluarga MA juga telah melaporka kasus itu secara rsemi kepada pihak polisi.

sumber : palingseru.com