Gegerkan Warga, di Langit Kota Semarang Terjadi Fenomena Awan Berbentuk Orang yang Sedang Berdoa Saat Menjelang Maghrib

Fenomena awan dilangit Kota Semarang menggegerkan jagat maya pada Senin (22/03). Kejadian itu terjadi saat menjelang Maghrib tiba. Awan di langit itu berbentuk orang yang sedang bersimpuh mengangkat kedua tangannya.

Dalam video yang beredar awan itu berbentuk seolah orang yang bedoa. Video itu diunggah oleh akun Instagram @infokejadiansemarang pada (22/03). Sontak, unggahan itu menjadi viral di sosial media.

Melansir Sosok.id, “Sore tadi di langit Semarang. Terlihat seperti sedang berdoa. Semoga pertanda baik untuk kita semua. Selamat beristirahat poro sedulur yang sudah seharian beraktifitas. Untuk yang masih berjuang, keep semangat tetep fokus lan waspada. 18.00//22.03.2021,” tulis akun @infokejadiansemarang.

Sontak warganet pun heboh dan membanjiri kolom komentar.  Ada yang menganggapnya sebagai pengingat untuk berdoa:

“Petik kebaikannya. Disuruh banyak2 berdoa ingat sama yang kasih KEHIDUPAN … Karena bumi udah semakin menua dan isinya pula”

“langit aja berdoa butuh Allah SWT ya kali kita ngga”

“Pertanda pandemi segera berakhir.”

Namun, ada pula yang khawatir jika video tersebut masuk ke Grup WhatsApp dan captionnya dirubah menjadi yang tidak-tidak.

“Ojo sampai mlbu grup wa nganu lur, ngko captione berubah nakutin (Jangan sampai masuk gurp WA yang aneh-aneh lur, nanti captionnya berubah jadi menakutkan)”

sumber : grid.id