Putrinya Ngotot Nikah Walau Beda Keyakinan, Sule Mendadak Blak-Blakan Tak Setuju Putri Delina Menikah dengan Jeffry Reksa Karena Ini

Restu Sule pada Putri Delina yang dikabarkan akan menikah dengan Jeffry Reksa dipertanyakan. Sule tampak memberikan reaksi ketus saat ditanya mengenai hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa.

Hal ini dibahas Sule bersama Nathalie Holscher dan Andre Taulany di kanal YouTube-nya dikutip Sabtu (03/04). “Siap-siap mau mantu ya? Kan Putri mau nikah sama Jeffry nyusul Atta dan Aurel,” ucap Andre Taulany.

“Kata siapa? Enggak, belum, itu mah kabar hoaks,” ujar Sule. Tak puas, Andre Taulany seakan malah menghasut Sule untuk menikahkan keduanya. Ayah Rizky Febian lantas menyebutkan bahwa Putri Delina dan Jeffry Reksa belum siap menikah muda.

“Menurut gue nikahin saja Sul,” ucap Andre Taulany. “Mereka kan belum siap juga,” kata Sule. Nathalie Holscher yang mendengar hal tersebut sontak membantah.

“Kata siapa?,” tanya Nathalie Holscher. “Kata dia,” jawab Sule. Nathalie yang menjadi teman curhat Putri Delina seakan tahu betul bahwa anaknya sebenarnya ingin menikah. Restu Sule pun dipertanyakan oleh Nathalie Holscher.

Siapa sangka, Sule tampaknya keceplosan menyebut bahwa dirinya tidak setuju anaknya buru-buru menikah dengan Jeffry Reksa. “Kan banyak cerita juga ke aku, kamu setuju atau enggak sebenarnya?,” kata Nathalie Holscher.

“Enggak,” ucap Sule. Andre Taulany lantas menanyakan alasan Sule tidak setuju. Akan tetapi, ayah empat anak tersebut malah menjawab dengan ketus. “Kenapa?” tanya Andre Taulany. “Ya terserah gua,” kata Sule. “Gue aja setuju,” goda Andre. “Lu siapa,” kata Sule dengan nada tinggi.

Sule akhirnya mengatakan bahwa ia setuju saja bila memang anaknya menikah muda. Tapi, Sule tampak masih membuka peluang untuk Putri bahwa jodohnya masih terbuka untuk siapa saja. “Kalau mereka mau nikah lo oke?,” tanya Andre Taulany.

“Gue mah oke, Iky juga dulu mau nikah muda, silakan, kan yang jalani dia, yang ngerasain dia,” kata Sule. “Kalau Putri?” tanya Nathalie.

“Iya, setuju-setuju saja mau sama siapa kek, nggak harus sama Jeffry atau siapa terserah,” imbuh Sule.

sumber : grid.id