Mempelai Wanita Nangis saat Tahu Ibu Mertua Adalah Ibu Kandungnya yang Telah Lama Berpisah

Seorang wanita di Tiongkok baru-baru ini seperti membuktikan kisah-kisah film drama dalam dunia nyata yang menemukan bahwa menantu perempuannya sebenarnya adalah anak kandungnya yang telah lama berpisah. Hal tersebut disadarinya setelah melihat tanda lahir di tangan mempelai wanita saat menghadiri upacara pernikahan.

Peristiwa itu terjadi di Suzhou, Provinsi Jiangsu pada 31 Maret dan wanita itu menemukan tanda lahir di tangan menantu laki-lakinya yang baru, mirip dengan putrinya yang hilang. Menurut laporan media Tiongkok, wanita itu kemudian bertemu dengan orang tua pengantin wanita, menanyakan apakah putri mereka telah menjadi anak angkat selama lebih dari 20 tahun.

Pertanyaan itu ternyata mengejutkan karena telah menjadi rahasia selama bertahun-tahun, sebelum mereka mengungkapkan bahwa mereka menemukan seorang bayi perempuan di pinggir jalan lebih dari 20 tahun yang lalu, dan telah merawatnya sejak saat itu.

Pengungkapan yang mengejutkan tersebut membuat pengantin wanita menangis karena selama ini dia ingin mengetahui tentang keluarga kandungnya. Bahkan, dia menggambarkan momen itu lebih indah dari hari pernikahannya sendiri. Namun, ada plot twist di balik insiden tersebut ketika tidak ada keberatan atas pernikahan tersebut setelah mempelai pria dinyatakan sebagai anak angkat.

Dilansir dari Oriental Daily, Selasa (6/4/2021), wanita itu mengadopsi seorang anak laki-laki setelah menyerah untuk mencari putrinya yang hilang. Dia sebelumnya mencari putrinya selama bertahun-tahun tetapi tidak berhasil.

Menantu perempuan tersebut awalnya khawatir tentang pernikahannya dengan saudara kandungnya, tetapi kemudian diberitahu bahwa kedua mempelai tersebut bukanlah saudara kandung. Penjelasan itu melegakan pengantin dan upacara pernikahan pun berlanjut.

Sumber Artikel: indozone.id