Viral Foto Pernikahan Kakek dan Gadis Remaja, Netizen: Maju Kek, Yang Muda Lagi Sibuk Game Online

Tersebar di media sosial foto-foto pernikahan seorang pria yang sudah uzur dengan perempuan muda. Foto pernikahan yang tampak seperti kakek dan cucu ini pun viral pada Rabu (7/4/2021). Dalam unggahan netizen di salah satu Grup Facebook Kota Makassar, disebutkan kalau pernikahan yang terpaut jauh usia ini terjadi di Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada Rabu (7/4/2021).

Di keterangan foto dituliskan, mempelai perempuan bernama Ira Fazilah berusia 19 tahun. Sementara mempelai laki laki bernama Bora berusia 58 tahun. Postingan itu juga mencantumkan penjelasan dari pihak Kepala Desa Bana, yang bernama Ishak yang menyatakan bahwa pernikahan itu terjadi di wilayahnya.

Ishak: “Pernikahan itu betul di desa saya, akad nikahnya tadi siang di Dusun Cippaga Desa Bana”. Ishak dalam hal ini menerangkan, pernikahan keduanya didasari suka sama suka. Kendati beda usia 39 tahun.

Ishak; “Perempuan tercatat warga Desa Bana berusia 19 tahun, kalau laki-lakinya berusia 58 tahun, mereka menikah berdasarkan kesepakatan keduanya.” Foto pernikahan beda usia seorang kakek dengan seorang gadis di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendadak viral di media sosial, Rabu (7/4/2021) sore.

Jika melihat dari beberapa foto yang diunggah netizen atas nama aku @Bram Real, sang kakek, Bora (58) sedang menunjukkan keromantisannya dengan memeluk dan memegang tangan sang istri, Ira (19).

Foto ini pun beragam komentar dari netizen, di antaranya akun Aisar Rahmat.
“Wkwkwk maju kek ….!! Yang muda lagi sibuk game online .. Kesempatan kakek2 lambung kiri lambung kanan. Gugur ko anak muda,” tulis komentar akun @Aisar Rahmat.

Sumber Artikel: tribunnews.com