Kocak! Jelang Puasa Ramadhan, Pria Ini Buka Jasa Bangunkan Sahur: Gratis, Ada Doorprize nya Pula

Pada bulan Ramadhan, umat Muslim akan menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Bulan ini menjadi momen yang berbeda dari bulan-bulan lainnya. Pasalnya, umat Muslim juga akan sahur, berbuka dan menjalankan ibadah salat tarawih. Momen yang selalu dilakukan saat puasa ialah sahur dan buka puasa.Seorang pria membuka jasa untuk membangunkan sahur bagi para jomblowan dan jomblowati.

Sebuah unggahan yang beredar di jejaring media sosial memperlihatkan poster jasa membangunkan sahur untuk para jomblo. Unggahan itu viral. Unggahan tersebut dibagikan oleh akun Facebook Khoirul Anam. Dia mengunggah sebuah foto poster iklan mengenai jasa yang ia buat. Ia menawarkan sebuah jasa untuk membangunkan sahur bagi para jomblo.

Dalam poster tersebut, dirinya juga mencantumkan nomor handphone yang bisa dihubungi. Nomor tersebut bisa digunakan para jomblo bagi yang berminat menggunakan jasanya. Tak hanya itu, Khoirul Anam juga memberikan doorprize buka puasa bersama. Jasa membangunkan sahur ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan.

Uniknya, bagi yang ingin menggunakan jasanya tidak perlu mengeluarkan sepeser uang pun. Sebab, jasa yang dibuat oleh Khoirul Anam ini tidak dipungut biaya apapun. Khoirul Anam menerima jasa membangunkan sahur bagi para jomblo dalam bentuk chat, telfon, dan video call.

“Silahkan bagi yang nanti malam tidak ada yang bangunin sahur bisa pakai jasa saya ASA MEMBANGUNKAN SAHUR (JMS) free. Saya stanby dari jam 2 malam dini hari sampai imsyak. Puasa serasa tidak jomblo lagi. Berlangganan 1 bulan juga boleh. Doorprize buka bersama bareng,” ujarnya, dikutip Beritahits.id.

Unggahan itu pun menjadi perhatian warganet. Kolom komentar unggahan tersebut juga dipenuhi respon warganet. “Minat tapi gue cowok om,” balas akun Wisnu. “Meresahkan,” timpal akun Muhammad Zacky.

“Mau dong, sekalian jasa ngabuburitnya nggak? Kan bete kalau jalan-jalan sendirian,” komentar akun Achie.

sumber : suara.com