Viral Video Dekorasi Pernikahan Mendadak Terbakar, Publik: Sabotase Mantan?

131 views

Dekorasi menurut pandangan banyak orang menjadi komponen penting dalam sebuah pesta pernikahan. Tak pelak, pembahasannya kerap dilakukan secara matang. Baru-baru ini, dekorasi sebuah pernikahan yang dilangsungkan di dalam gedung mewah mendadak viral di media sosial.

Bukan tanpa alasan, dekorasi pernikahan itu menimbulkan pertanyaan khalayak lantaran tiba-tiba terbakar. Vieo dekorasi pernikahan mendadak terbakar saat hari pesta tiba tersebut dibagikan oleh akun TikTok @abe_ryan82. “Dekorasi pernikahan terbakar. Pasti ada sabotase dari mantan. Canda mantan,” ungkapnya seperti dikutip beritahits.id pada Rabu (14/4/2021).

Dekorasi Pernikahan Terbakar – Dalam video, terekam pesta pernikahan yang pelaksanaannya tampak telah dipikirkan secara matang-matang. Pesta pernikahan viral tersebut dilangsungkan di sebuah gedung tampak megah dan dihadiri tak sedikit tamu undangan.Terlihat dari video momen tatkala pasangan pengantin pernikahan tengah menjadi pusat perhatian orang-orang.

Kedua mempelai tersebut tampak berdiri di sebuah titik, dilingkari tiang yang dihiasi bunga-bunga cantik. Mereka tampak mesra saat bersanding. Tak berselang lama, percikan kembang api meluncur dari arah tiang yang melingkari kedua pengantin pernikahan. Aksi itu membuat para tamu berdecak kagum.

Namun insiden selanjutnya menjadi sorotan. Pasalnya percikan kembang api lamat-lamat merembet ke tiang dan bunga-bunga. “Kebakaran… Kebakaran,” ujar salah seorang wanita di sana.

Ketika tiang tersebut terbakar, pasangan pengantin tampak telah berjalan menghindar sehingga diduga dalam kondisi aman. Pembawa acara pesta pernikahan itu kemudian terdengar seperti mengatakan, baiknya menunggu dulu api di dekorasi pesta tersebut padam.

Tak pelak, publik ramai bertanya-tanya. Sebagian mereka menduga terbakarnya dekorasi pesta pernikahan tersebut masih bagian dari atraksi. Namun, sebagian lain menganggap itu sebagai kecelakaan tetapi dibalut indah agar tidak merugi.

Respons Publik – “Dengerin MC ngomong ‘biarin dulu biarin dulu’, nunggu kedung kebakaran besar ya bun,” kata Jho.”Aduh. EO bagaimana kah? Kasihan merusak kebahagiaan orang,” sahut Patto. “Salah konsep harusnya konsep begini outdoor, bukan indoor bambang,” timpal Olivia.

Sumber Artikel: suara.com