10 Tahun Berpisah, Wanita Ini Memilih Kembali ke Mantan Suami Meski Sudah Punya Pacar

Manusia hanya bisa hanya bisa merencanakan, tapi Tuhan yang menentukan. Begitu juga dengan pernikahan, pertemuan dan perpisahan, semuanya adalah kehendak Tuhan. Seperti kisah seorang wanita yang pernikahannya hanya bertahan lebih dari setahun dan setelah 10 tahun berpisah, ia dipertemukan kembali dengan mantan suaminya.

Wanita yang bernama Wan Arnie Wan Yusoff mengatakan dia menikah pada Januari 2009, tetapi berpisah pada 2011 karena pihak ketiga. Wanita berusia 37 tahun itu mengatakan dia kemudian tinggal sendirian dengan putranya yang masih muda saat itu dan sekarang berusia 11 tahun.

“Kami memutuskan untuk mengambil jalan kami masing-masing tetapi tetap profesional satu sama lain. Meski berpisah, mantan suami tidak pernah mengabaikan tanggung jawabnya sebagai ayah untuk anak saya, termasuk memberikan perawatan dan menghabiskan waktu bersama anak tersebut,” katanya, dilansir dari mStar, Kamis (1/4/2021).

Arnie kemudian mengatakan setelah tahun kedua berpisah, dia menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang juga begitu baik kepada putranya. “Saya juga mendapat kabar bahwa mantan suami telah bertemu dengan wanita lain dalam hidupnya, dan dikabarkan akan menikah pada tahun 2018,” ungkapnya.

“Beberapa tahun sebelumnya, dia juga ingin menjadikan saya istrinya lagi, tapi saya sudah punya pacar dan masih patah hati dengan pernikahan saya sebelumnya,” katanya. Namun, kata Arnie, ia belakangan mendapat kabar bahwa hubungan mantan suaminya dengan wanita pilihannya tidak bertahan lama sebelum menikah.

“Di tahun yang sama setelah aku putus dengan pacarku, mantan suamiku sekali lagi memintaku untuk menikah lagi. Jujur saja, aku sama sekali tidak punya perasaan padanya,” ungkap Arnie.

“Teringat kata-kata seorang ustaz yang mengatakan bahawa jodoh saya kini adalah tepat pada masanya. Saya yakin dan percaya setiap aturan Allah. Tapi sebelum ini saya pernah bertanyakan pada anak saya, sama ada dia nak saya berkahwin dengan boyfriend saya yang begitu baik dengannya atau kembali kepada ayahnya,” sambugnya.

“Jawapan anak memang mengejutkan apabila dia kata sudah tentu mahu saya kembali kepada bekas suami saya kerana lelaki itu adalah ayahnya. Nampaknya anak saya masih berharap ibu dan ayahnya kembali bersama,” ujarnya.

Sumber : indozone.id