Bu Guru Sri Yang Dikenal Baik Hati Meninggal T3rl1nd4s Truk, Sekolah Minta Hadiah Al Fatihah

Sungguh tragis akhir kisah hidup Bu Sri Rahayu (50 tahun). Kepala SD Negeri 2 Gondang, Kabupaten Sragen, itu meninggal dunia usai t3rl1nd4s truk saat melintas di Jalan Raya Sine, Desa Glonggong, Kecamatan Gondang, Sragen, Jawa Tengah pada Senin (19/10/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sri Rahayu langsung meninggal dunia di tempat akibat mengalami luka yang sangat m3ng3r1k4n. Lehernya, pergelangan kaki kirinya, serta tangan kanannya patah. Dan kepala belakangnya juga t3rh4nt4m roda truk. Mirisnya, Bu Sri meninggal dalam perjalanan berangkat tugas.

Hal itu pun membuat anak-anak murid dan kerabatnya sesama guru sangat bersedih mendengar kabar tersebut. Sri Rahayu sendiri tinggal di Padukuhan Munggur RT 23, Desa Tunggul, Gondang, Sragen. Berdasarkan keterangan saksi, Sri yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor plat AD 5985 OS, melaju dari arah selatan menuju ke Gondang.

Sebelum dilintas truk, ia didahului oleh sebuah mobil pickup dengan nomor plat AD 8658 AE yang dikemudikan oleh Okky Saputro, warga Kampung Dukuhan RT 02/03, Kelurahan Nglorog, Sragen Kota. Karena ruang gerak terlalu sempit, mobil pickup tersebut menyenggol bodi motor Sri hingga membuatnya terjatuh ke sisi kanan jalan.

Tepat ketika Sri tergeletak di aspal, sebuah truk elpiji dengan nomor plat AD 1318 JN yang disetir oleh Suyatno, langsung m3l1nd4s tvbvhnya. Truk elpiji itu gagal menghindari tubuh Sri karena ia jatuh begitu tiba-tiba.

Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan maut tersebut terutama disebabkan oleh kelalaian pengemudi pikap yang menyerempet motor Sri saat hendak menyalip.

“Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Semua kendaraan yang terlibat kami amankan,” katanya.
Atas kejadian ini, Pihak Sekolah yang diwakili para guru SD Negeri 2 Gondang merasa terpukul dan berduka sedalam-dalamnya.

Mereka memohon doa dan hadiah fatihah agar Almarhumah husnul khotimah dan diterima amal ibadahnya.

Sumber Artikel: kabarmakkah.com