Tak Siap Punya Anak, Seorang Suami Tega Tinggalkan Istrinya Sejak Hamil 2,5 Bulan!

Parah nih suaminya.. Bagi pasangan yang sudah menikah tentu hal yang paling ditunggu-tunggu ialah kehadiran buah hati yang lucu. Namun, lain halnya dengan pasangan suami istri yang satu ini.

Pasalnya video yang diunggah pada akun Instagram @makassar_iinfo pada, Selasa (14/7) lalu, menceritakan seorang istri yang berjuang melahirkan anaknya karena ditinggal suaminya sejak hamil 2,5 bulan.

Sang Suami Tak Siap Punya Anak – Mirisnya, alasan sang suami meninggalkan istrinya ialah karena tak siap untuk memiliki anak. Wanita bernama Fida ini membagikan ceritanya kepada khalayak agar bisa mengambil hikmah dari pengalaman pahit dirinya dalam membina keluarga.

“Ini kisahku, hamil tanpa didampingi suami. Dari hami 2,5 bulan suami pergi meninggalkan aku begitu saja, dengan alasan belum siap punya anak,” caption pada video tersebutFida mengaku kecewa, lantaran ditinggalkan oleh pria yang telah menikahinya. Bukannya bertanggung jawab malah meninggalkannya dalam keadaan dimana

Terus Bangkit untuk Membesarkan Anak – Namun, dengan semangat yang tinggi, Fida terus bangkit dan tidak terlalu lama terpuruk demi anak yang di kandungnya.

” Menjadi single mother bukan hal yang gampang, apalagi tidak ada nafkah dari suami. Sesulit apapun akan aku buktikan kalau aku bisa membesarkan anak dan akan membuatnya bahagia walau tanpa sosok ayah,” tulisan akhir dalam video itu

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Fida agar tetatp semangat demi sang buah hati.

Sumber Artikel: diadona.id