Curhat Pasutri Keramas Malam saat Ramadhan, Jomblo: Hargai Perasaan Kami

218 views

Sebuah video yang memperlihatkan surahan hati seorang wanita tentang hal yang dianggap paling menyebalkan saat bulan Ramadan viral di media sosial. Wanita tersebut mengaku kesal harus keramas di malam hari dan menyebut suaminya sebagai tersangka.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @fiestaarnesya, Kamis (15/4/2021) tampak seorang istri yang sedang duduk di depan cermin sambil mengeringkan rambutnya dengan hair dryer. Ia lantas bercerita bahwa ia kesal karena harus keramas malam hari saat bulan Ramadan. Ia juga menyebut bahwa sang suami adalah sosok tersangka yang membuatnya harus keramas di malam hari.

Wanita itu juga memperlihatkan jam dinding di rumahnya yang memperlihatkan waktu pukul setengah dua belas malam. “Hal yang paling menyebalkan saat bulan Ramadan adalah….” tulisnya. “Harus keramas malam-malam,” sambungnya dalam video tersebut.

Sambil mengarahkan kamera ke sosok suaminya, wanita tersebut menyebut bahwa sang suami adalah tersangka yang mebuatnya harus keramas di malam hari. “Nih tersangkanya,” tulis wanita itu lagi. “Untung sayang,” lanjutnya.

Setelah itu, sang suami yang semula berada di kasur bergegas membantu sang istri mengeringkan rambutnya. Ia tampak membelai rambut sang istri sambil memegang hair dryer.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka curiga hal apa yang baru saja dilakukan oleh pasutri tersebut. Ada pula warganet yang memberi solusi terkait mandi di malam hari.

“Mandi setelah imsak mbak, habis mandi terus salat subuh, itu puasanya tetap sah, jangan mandi tengah malam, masuk angin,” tulis warganet dengan akun Kesti Setyaningsih. “Positive thinking mungkin sore belum mandi,” tulis warganet dengan akun HrdkGlng_.

“Ku kira karena baru kelar halangan terus besok mau ikut puasa, tapi ternyata…” tulis warganet dengan akun Ratna Mega Kumalla. “Yang ikut mertua mandi menjelang subuh, rasanya mantap, ditanyain ‘kok keramas terus nak?’,” tulis warganet dengan akun Etika Prameswari.

“Astaghfirullah ibukkkkk dijaga ketikannya, hargai gua yang masih mahasiswi kupu-kupu,” komentar warganet yang lain.

Berikut videonya :

@fiestaaachickennugget#ramadhan #love♬ Panik ngga – Ragil


sumber : suara.com