Keluarga Betrand Peto Sering Minta Uang, Ruben Onsu Em0s1 : Anak Saya Ini Bukan Sapi

Ruben Onsu baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya soal perlakuan keluarga Betrand Peto terhadap anak angkat Ruben tersebut. Bahkan, video tersebut viral hingga trending 1 di YouTube. Dalam video yang diunggah di channel YouTube pribadinya, suami Sarwendah itu mengaku kesal.

Saking kesalnya dengan perlakuan keluarga Betrand Peto, ia tak segan membocorkan pesan yang dikirim oleh keluarga Betrand kepadanya. Dalam pesan yang ditampilkan Ruben Onsu, terlihat bahwa si pengirim pesan yang disembunyikan namanya itu mengaku kecewa karena Betrand Peto tidak menuruti permintaannya. Saat itu ia meminta Betrand agar membelikannya pulsa.

Dalam video itu, Ruben Onsu pun tak dapat menyembunyikan rasa geramnya. Ia kemudian mengutarakan protesnya secara langsung di hadapan ibu kandung Betrand Peto. Ia mengaku sedih lantaran keluarga Betrand memiliki tujuan lain setiap menghubungi anaknya. “Kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini, telepon dengan ‘Hai, Etan, kami rindu’, jangan ujung-ujungnya ada ujungnya,” kata Ruben dalam kanal YouTube miliknya.

Saking ingin melindungi sang anak, pria yang kini berusia 37 tahun itu sampai terlihat menitikkan air mata. Ia juga meminta agar keluarga Betrand paham dengan posisi sang anak untuk tidak terus diperas.

“Saya sedih, setiap telepon, ada ujungnya. Anak saya ini bukan sapi. Sebutir garam saya haramin kamu buat beli dan perlengkapan ayah. Saya tidak perlu, ini buat bekal kamu besar nanti,” imbuhnya. Di akhir kesempatan, Ruben kemudian berpesan kepada keluarga Betrand Peto untuk bekerja dan tidak mengandalkan anak yang masih di bawah umur. Terlebih orang yang meminta masih dianugerahi fisik yang utuh dan sempurna.

“Apa bisa orang yang lebih tua minta ke anak yang kecil ,sementara dia masih bisa bekerja? Ini cuman dia bilang minta pulsa, lebih kekanak-kanakan kalian,” tutup Ruben.

berikut videonya :

Diketahui sebelumnya, Betrand Peto sampai sempat berhenti mengikuti Instagram Ruben Onsu dan Sarwendah akibat hujatan netizen yang menyebutnya kacang lupa kulit.

sumber : kumparan.com