Pulang Bertugas, Anggota TNI Ini Langsung Menangis Sang Ibu Sudah Meninggal

Tegas, disiplin, dan sigap di segala situasi dan kondisi merupakan gambaran dari anggota TNI. Sebagai seorang prajurit, anggota TNI tentu harus selalu siap ditempatkan di manapun dan kapan pun. Oleh karena itu, mereka pun harus rela berpisah dengan keluarga dan orang-orang terdekat untuk sementara waktu.

Hal tersebut terkadang membuat mereka kehilangan momen-momen berharga bersama orang terdekat. Seperti anggota TNI berikut ini. Anggota TNI berikut ini terlihat kehilangan momennya bersama ibunya. Saat ia pulang ke rumah, sang ibu telah meninggal dunia. Ia pun langsung menangis di samping jenazah ibunya.

Video tersebut lantas menarik perhatian banyak netizen. Banyak dari mereka yang ikut memberikan doa terbaiknya.
Berikut ulasan lengkapnya. Dilansir dari akun Instagram @tnilovers18, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang anggota TNI pulang bertugas.

Saat datang, ia pun langsung menangis di dekat jenazah sang ibu. Ia tampak sangat sedih dan terpukul. Beberapa kerabat dekat pun terlihat menenangkannya. Anggota TNI itu tampak tak dapat menahan rasa sedihnya. Berkali-kali ia menangis dan menunduk sambil memandangi wajah ibunya.

Didoakan Para Netizen – Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang turut memberikan doanya.

“Alfatihah buat almarhumah semoga husnul khotimah,” tulis akun @mstikaaprilia.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun… Smoga almarhumah diterima di sisi Allah, keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin,” sambung akun @misscahyani.

“Ya Allah… Semoga ibu dan anak ini nantinya bersama2 ditempatkan di surga terbaik di sisi Allah SWT,” imbuh akun @superadehimawan.

Sumber Artikel: merdeka.com