Tangis Nathalie Holscher Pecah saat Tahu Dirinya Hamil 5 Minggu, di Tengah Permasalahan dengan Sule

Nathalie Holscher membawa kabar bahagia. Di tengah kemelut rumah tangganya dengan Sule, Nathalie mengumumkan dirinya hamil anak pertama hasil pernikahannya dengan Sule. Melalui video yang berjudul SEMOGA MEMBANGGAKAN BUNDA YA NAK, Nathalie Holscher tampak memeriksakan dirinya ke dokter kandungan.

Sebelumnya, Nathalie pun sempat dua kali mengecek kehamilannya lewat test pack. Saat kedua test pack menunjukkan hasil dua garis, Nathalie pun langsung menangis. “Ya Allah,” serunya sambil menangis. Setelahnya, tanpa didampingi Sule, Nathalie mengunjungi dokter kandungan di RS Eka Hospital untuk memastikan kehamilan pertamanya itu. Dalam video, Nathalie pun terlihat menjalani USG.

Dokter kemudian memastikan bahwa istri Sule itu positif hamil. Tangis Nathalie kembali pecah. “Ini masih kecil (kantung hamilnya), nih, masih 2 mm. Rahimnya, sih, enggak ada masalah, ya, enggak ada miom dan kehamilannya di dalam rahim,” kata dokter yang memeriksa Nathalie.

Usia kandungan Nathalie diketahui sudah menginjak lima minggu. Nathalie pun sempat diberi nasihat oleh sang dokter untuk menjaga kehamilan pertamanya ini. Ia tak boleh makan makanan sembarangan dan harus minum vitamin untuk memperkuat kandungannya.

Nathalie Holscher tampak masih terisak-isak sambil mendengarkan penjelasan sang dokter. Menurut dokter, mood swing yang dirasakan Nathalie saat ini memang biasa terjadi pada ibu hamil karena pengaruh hormon.
“Pantesan nangis mulu,” kata Nathalie.

“Iya, itu bawaannya. Maunya nangis, mood swing, yang enggak marah jadi marah, yang nangis jadi nangis banget. Wajar saja. Intinya, sekarang hamil, ya, sudah lima minggu,” pungkas dokter.

sumber : kumparan.com