Viral Dua Bocah Kelelahan hingga Tertidur di Trotoar, Netizen Salfok ke Sosok Cantik Ini

Momen mengharukan terjadi saat seorang wanita menemukan dua bocah yang kelelahan hingga tertidur di trotoar. Kedua bocah itu tertidur karena menunggu orangtuanya yang masih bekerja. Kreator TikTok prince.kutu membagikan video saat dirinya melewati sebuah jalan dan melihat ada dua bocah sedang tertidur di atas trotoar jalan. Dia pun menghampirinya dan berbagi makanan untuk keduanya.

Saat ditemui, kedua bocah tersebut tampak malu namun lama kelamaan keduanya akhirnya mau diajak ngobrol sambil makan. “Jadi tadi malam, aku sama teman ga sengaja lihat adik-abang kelelahan di jalan. Terus kita samperin dan nanya namanya siapa? Ternyata namanya Ota,” tutur pemilik akun prince.kutu itu. “Kita bantu cuciin tangan adek Ota biar bersih makan. Awalnya dia malu-malu, terus mereka bilang ga punya masker, jadi kita bagi masker,” sambungnya.

Sebelum makan, wanita berbaju hitam itu mengajak kedua bocah tersebut berdoa. Setelah makan, adik Ota pun mengajak bercanda dan asyik bercerita. Di tengah perbincangan, ada seorang bapak yang menghentikan kendaraanya untuk memberikan rezekinya kepada kedua bocah tersebut. Wanita itu pun terharu dengan masih adanya kebaikan hati orang yang melihat dua bocah di pinggir jalan.

“Mereka katanya lagi nunggu mamamnya nyari barang rongsok, sama papanya lagi narik becak. Mereka di sana sampai jam 11 malam,” ceritanya. “Gak lama kita di situ, ada yang datang lagi buat beri nasi sama beberapa rezeki ke mereka. Ternyata masih banyak orang baik ya, kita di situ terharu banget,” lanjut wanita tersebut.

Dia pun berdoa agar adik Ota dan sang abang sehat selalu serta semoga akan sukses jika sudah dewasa nanti. “Sukses selalu adek Ota sama abang. Buat semuanya jangan lupa bersyukur ya,” doanya. Video ini kemudian viral dan sudah ditonton 4 juta kali. Netizen pun ikut mendoakan agar kedua bocah tersebut sehat selalu. Mereka juga salfok dengan kecantikan adik Ota. “Lucu banget adenya,” komentar Arivia Puspitasari.

“Yang lain salfok ke adenya yang cantik, aku kok fokus ke abangnya yang matanya penuh bahagia liat adenya seneng ya,” sahut Wulan Dwi. “Gak kuat ngelihatnya sampai aku nangis, semoga sukses ke depannya dek,” timpal Widiyaputri.

Sumber artikel : indozone.id