Hamil Anak Sule, Nathalie Holscher : Alhamdulillah Berkah Ramadhan, Lalu Apa Sule ?

Nathalie Holscher membawa kabar bahagia di tengah prahara rumah tangga dengan Sule. Nathalie mengumumkan bahwa dirinya positif hamil anak dari Sule.Kabar bahagia ini diumumkan Nathalie lewat unggahan terbaru di Instagram. Dalam unggahan itu terlihat cuplikan tayangan YouTube saat Nathalie melakukan tes kehamilan.

Nathalie terlihat sangat bahagia ketika tahu hasil tes kehamilan menunjukkan tanda positif. Bahkan Kabar ini membuatnya terharu.DJ yang kini mengenakan hijab itu memang sudah menantikan kehamilan usai menikah dengan Sule. Nathalie mengucap syukur dan merasa bahwa kehamilan ini merupakan berkah di bulan Ramadhan. “Alhamdulillah berkah Ramadhan jadi Bumil,” tulis Nathalie di Instagram, Jumat (23/4).

Nathalie sebelumnya sempat hamil namun sayang janin di kandungannya mengalami keguguran. Nathalie pun berdoa dan berharap kehamilan kali ini diberikan kelancaran sampai hari lahir tiba. “Doain yaa semoga lancar sampai lahiran,” tutup Nathalie. Sejumlah rekan artis ikut merasa bahagia dengan kehamilan Nathalie. Salah satu ucapan selamat datang dari pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Waahhh bundd 😍😍 alhamdulillah seneng bgt akutu semoga semuanya semakin semakin membaik ya bund ❤️❤️❤️ see u bund,” tulis Vanessa. “Wah seneng bgt gala punya temen main nanti 😍😍 + baju jualanku dipake… makasihh bundd natalie semoga semua membaik,” sahut Bibi.

Sule akhirnya buka suara soal isu miring yang dihadapinya soal keretakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.  Terlebih, hari ini Nathalie muncul dengan berita bahwa dirinya tengah hamil anak sule. “Masalah kehamilan dia bilang ke saya komunikasi ke saya doakan yang terbaik aja agar semua lancar,” ujar Sule ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (22/4).

“Saya mencoba meredam hal itu saya nggak banyak bicara di media, saya masih komunikasi sama istri saya. Masalahnya saya banyak ditanyakan sama saudara sama teman karena banyak berita nah saya mencoba untuk ini jangan sampai membesar,” sambungnya. Sementara itu, Sule juga bicara soal tudingan keluarga Nathalie yang mengatakan bahwa dirinya menggunakan guna-guna sebagai penglaris.

“Saya nggak mau komentarin itu, mereka mau gimana-gimana terserah saya punya Tuhan ya tinggal buktikan. Saya punya bukti chat sama Nathalie segala macam. Ini masih komunikasi doakan yang terbaik. Apapun keputusannya kita sebagai manusia harus menerima dengan ikhlas. Banyak orang yang bilang begitu tapi yaudah jalanin aja,” tukasnya.

sumber : okezone.com