Bak Punya Firasat, Balita Ini Kunci Sang Ayah Sebelum Bertugas di KRI Nanggala-402

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial terlihat sosok anak salah satu awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang seolah memiliki firasat mengenai musibah yang akan menimpa sang ayah.

Azka yang merupakan anak dari salah satu awak kapal selam KRI Nanggala-402 yakni Lettu Imam Adi nampak tak memperbolehkan sang ayah berangkat bekerja, Saat itu Lettu Imam Adi nampak bersiap untuk bertugas di KRI Nanggala.

Azka terlihat kekeh menghalangi sang ayah untuk pergi, bahkan ia mengunci sang ayah di dalam kamar. Seolah memiliki firasat bahwa musibah akan menimpa sang ayah, Azka benar-benar tak ingin melepaskan ayahnya pergi bekerja.

Namun usaha Azka tak berbuah hasil karena Lettu Imam Adi tetap berangkat menjalankan tugasnya di KRI Nanggala-402. Tak lama setelah itu kapal selam yang diproduksi tahun 1977 itu dinyatakan hilang di perairan Bali.

Ayah Azka bernama Lettu Laut (P) Imam Adi, termasuk dalam 53 awak kapal selam Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali.

Berikut caption repost dari intagram istrinya :”Azka tetap bergandengan tangan sama mama ya nak.. Maafin mama ga bantu azka ikut ngunci papa di kamar..Papa jangan menyerah, jangan pernah. Mama yakin papa kuat, papa bisa, papa kembali lagi sm mama dan azka. ”

Hingga saat ini TNI AL masih mencari keberadaan kabal selam KRI Nanggala-402. Beberapa negara tetangga juga ikut membantu pencarian kapal selam yang hilang sejak Rabu (21/4/2021) itu.

sumber : indozone.id