Nikita Mirzani Ingin Punya Anak dari Dimas Beck: Mau Koleksi dari Berbagai Benua

Nikita Mirzani masih menyandang status sebagai seorang janda setelah ketiga pernikahan sebelumnya berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan itu, Nikita juga sudah dikaruniai tiga orang anak.

Belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Niki ini sempat mengatakan ingin punya anak dari aktor Dimas Beck. Niki pun tak masalah bila ia dan Dimas tidak menikah. “Pengin banget gue kalau dia mau taruh benihnya di perut gue. Gue, sih, oke aja. Gue mah orangnya sesantai itu,” tutur Nikita di Plaza Indonesia, belum lama ini.

Nikita tentu punya alasan mengapa dirinya mau memiliki anak dari Dimas. Paras Dimas yang tampan membuatnya ingin memiliki buah hati dari personel Bukan Bintang Biasa itu. “Ya, karena kayaknya cakep aja gitu kalau gue punya anak dari dia. Gue kan pengin koleksi dari berbagai negara, benua,” tukasnya.

Nikita memang belum tahu pasti apakah Dimas mau menerima tawarannya itu. Tapi satu hal yang Nikita yakini, ia tak mempermasalahkan meski tak menikah dengan Dimas.  “Ya, enggak apa-apa dia juga mau kalau sudah dua-duanya sama-sama hopeless,” ucap Nikita tersenyum.

Dimas sendiri memang tampak masih betah sendiri. Lantas apakah Nikita benar-benar ingin serius menjalin kasih dengan Dimas?

“Ya, pengin tunggulah. Jangan cepet-cepet, ngapain buru-buru, nantilah,” pungkasnya.

sumber : kumparan.com