Heboh Teller Bank Diduga Jadi Pelakor Bertahun-tahun, Dilabrak Istri Sah saat Sedang Kerja

Sebuah video mencuri perhatian di dunia maya setelah diunggah oleh akun Tiktok @dindasafay. Dalam video tersebut nampak seorang wanita berprofesi sebagai teller bank nampak tengah bekerja di meja kerjanya.

Teller tersebut nampak mengenakan kemeja hijau muda dengan hijab motif bunga serta masker berwarna putih di wajahnya. Di depanny seorang wanita mengenakan baju hitam nampak menegur keras teller bank tersebut yang dianggap sebagai pelakor karena telah merusak rumah tangganya bertahun-tahun.

“Kau merebut laki orang lho Fia. Sadar diri lah kau. Kau hancuri keluargaku. Perempuan apa kau?,” kata istri sah. Mendapati istri sah melabraknya, teller bank tersebut hanya diam dan menggeleng-gelengkan kepalanya. Lalu berdiri dan meninggalkan meja kerjanya.

Sementara seorang pria yang diduga satpam di bank tersebut langsung menegur istri sah. “Dia sudah merebut suami orang pak, bertahun-tahun,” kata istri sah kepada satpam.

Dalam pantauan Indozone, video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,3 juta views dan mendapat 3.800 komentar dari para netizen. Mereka ikut geram.

“Kak lapornya ke pusat langsung via telpon langsung pasti direspon, daripada datengin orangnya kadang suka ndableg,” kata seorang netizen.

“Bun lembut banget negurnya, sopan, sabar. Keliatan sekali wanita berpendidikan,” timpal netizen lain.

@dindasafayReply to @uizyx Nangis banget nonton ini sambil pake sound ini😭 #fyp #pelakor #medan #mistress #tiktokindonesia INI HARUS VIRAL! Biar kapok😭

♬ original sound – Avonxx – Break

Sumber Artikel: indozone.id