Hotman Paris Biayai Pendidikan Seorang Anak Kru KRI Nanggala 402

672 views

Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki dari prajurit TNI AL yang gugur bersama KRI Nanggala 402 beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial. Bocah itu sempat melarang sang ayah berlayar dengan KRI Nanggala 402 dan menguncinya di kamar. Video tersebut direkam sesaat saat sang ayah hendak berangkat menunaikan tugas sebagai prajurit TNI.

Bocah laki-laki tersebut diketahui bernama Azka, putra dari Lettu Imam Adi, prajurit yang gugur dalam insiden tenggelamnya KRI Nanggala 402. Video itu pun mencuri perhatian Hotman Paris.

Melalui unggahan Instagramnya @hotmanparisofficial, ia menyampaikan pesan duka cita sekaligus mengumumkan kepada siapapun yang dapat membantu mempertemukan dirinya dengan keluarga anak tersebut. Ia juga menyampaikan akan membantu membiayai pendidikan bocah itu.

“Salam Hotman Paris. Hotman Paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala-402. Tapi Hotman Paris lebih bersedih lagi setelah melihat video viral di mana seorang anak kecil, anak laki-laki, boy kecil berusaha mengunci, melarang bapaknya untuk tidak pergi berlayar ke kapal selam tersebut.

Sedih melihat apakah itu firasat atau tidak, hanya Tuhan yang tahu. Namun demikian, kalau ada orang yang bisa bantu saya menghubungkan ke ibu dan keluarga, saya Hotman Paris bersedia membantu biaya pendidikan anak tersebut, sebagai bukti rasa keprihatian dan kesetiaan kepada aparat hukum negara yang telah mengabdi pada nusa dan bangsa, dengan menjalankan tugasnya, dengan resiko yang berat.

Jadi tolong agar keluarga anak tersebut menghubungi saya. Saya bersedia membantu biaya sekolah anak tersebut. Salam Hotman Paris.” ujarnya.


sumber : kumparan.com