Sadap WhatsApp Pacar, Wanita Ini Dapati Kenyataan Pahit, Kekasih Tunangan dengan Orang Lain

Perempuan berinisial Tin tak menyangka pacarnya sudah bertunangan dengan perempuan lain. Rahasia itu terbongkar setelah dirinya menyadap WhatsApp Web sang pacar, Kamis (22/4/2021). Kisah Tin yang diunggah akun TikTok @sipraz123, Sabtu (24/4/2021), menjadi viral di media sosial.

Tin dan pacarnya telah menjalin asmara selama 3,5 tahun dan sudah merencanakan pernikahan. Sementara itu, pacarnya telah bertunangan dengan perempuan lain pada 27 Maret 2021. Video Tin yang viral itu diunggah oleh teman kerjanya, Yogiepraz (28), asal Kediri, Jawa Timur.

Pada Jumat (23/4/2021), Tin menceritakan kisahnya itu pada Yogie. Menurut pria itu, sang teman tidak fokus bekerja karena terus memikirkan pacarnya yang tunangan dengan perempuan lain. “Biasanya dia adalah sosok yang periang dan suka bercanda.” “Tapi, pagi itu mata dia sudah sembab. Saat aku tanya, dia baru menjelaskan,” ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (27/4/2021).

Yogie lalu membiarkan sang teman untuk menangis agar perasaannya lega. Meski begitu, dirinya juga memberi nasihat agar Tin segera melupakan sang kekasih. “Sebagai teman, aku cuma bilang, ‘Kalau pengin nangis, nangis saja. Enggak usah ditahan.'” “Karena memang itu harus dilakukan agar dia lega,” ungkapnya.”Jika sudah (menangis), cukup waktu bersedihnya dan move on.”

“Intinya kita jangan terlalu berharap 100 persen ke sesama manusia,” beber dia. Yogie tak menyangka video unggahannya itu bisa ditonton banyak orang. Dirinya berharap kisah tersebut bisa menjadi pembelajaran untuk orang lain. “Enggak menyangka ini bisa viral, tapi aku sudah dapat izin dari yang bersangkutan,” katanya.
“Mungkin ini bisa menjadi pengalaman hidup ke orang lain. Diambil pesan positifnya saja,” ungkap Yogie.
“Banyak komentar positif yang juga menguatkan teman saya. Setidaknya dia baca dan akan membuatnya senang,” lanjutnya.

Berikut keterangan dalam video viral itu:
“Jadi ini temen aku, dia cerita lagi nge-hack WhatsApp web cowoknya. Dari situ kebongkar, ternyata cowoknya udah tunangan sama cewek lain. Padahal udah hubungan selama 3,5 tahun, dan dia merasa dibohongi.
Seharian dia ga fokus kerja, bahkan kena tegur atasan karena pas meeting melamun.

Ga kebayang sih rasanya digituin. Dan hebatnya dia ga langsung ngelabrak cowoknya. Katanya mau bahas langsung, biar cowoknya gak bisa ngehindar dan bisa kasih penjelasan. Ini pas momen dia nunggu dijemput sama cowoknya. Dan lebih dari sejam dia nunggu,” tulis pengunggah.

Sumber Artikel: tribunnews.com