Viral Pasien Covid-19 Ngamuk Mau Kabur dari RS, Keluarkan Jurus Silat Depan Perawat

Seorang pria pasien Covid-19 terekam kamera CCTV saat mencoba kabur dari ruang perawatan di RSUD Sumedang, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terjadi beberapa waktu lalu. Setelah sempat dikejar oleh perawat, pasien tersebut justru terlihat mengeluarkan jurus silat di hadapan petugas medis yang mengadangnya.

Melansir dari unggahan di Instagram @andreli48, awalnya pasien tersebut terekam kamera pengawas CCTV tengah mendapat perawatan di ranjangnya. Ketika seorang perawat berpakaian APD lengkap tengah memperbaiki beberapa alat medis terpasang, tiba-tiba saja pasien tersebut bangkit dan langsung kabur dari ranjang rumah sakit.

Kejadian itupun lantas membuat perawat panik dan langsung mengejar pasien tersebut. Dalam video, nampak pasien itu melarikan diri dengan kondisi masih mengenakan beberapa alat kesehatan.

Keluarkan Jurus Silat di Hadapan Petugas Medis – Di unggahan video lain, pasien pria itu nampak berlari ke arah taman rumah sakit. Di situ rupanya sudah ada beberapa petugas medis yang mencoba mengadang pria tersebut.

Dia mengamuk dan mengeluarkan jurus silat untuk menghalau petugas medis yang mengadangnya. Dalam video yang beredar, pasien tersebut juga terlihat sempat memukul petugas medis.

Setelah dibagikan, video itupun lantas menjadi viral di media sosial. Berdasarkan informasi, diketahui bahwa pasien pria itu akhirnya berhasil dibujuk dan dibawa kembali ke ruang perawatan.

Berikut videonya, dilansir dari Instagram @andreli48 (3/5/2021):

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

sumber : merdeka.com