Sambil dipikul dan Jalan Kaki, Bapak Ini Jual Kerupuk dari Jateng sampai Jatim

Sebuah video yang diambil oleh seorang warganet menceritakan seorang bapak yang berjualan kerupuk hingga ke luar provinsi viral di media sosial.Dalam tayangan video terlihat seorang wanita menghampiri pria setengah baya yang sedang memikul dagangannya. Video itu disebut diambil di sekitar wilayah provinsi Jawa Timur.

Sang wanita itu pun selanjutnya menanyakan dari mana sang bapak itu membawa dagangannya. Si bapak pun menjawab ia membawa dagangannya dari Jawa Tengah. “Bapak dari mana?” tanya wanita tersebut.

“Dari Jawa Tengah Buk,” jawabnya. “Jawa Tengah?” Imbuh wanita itu dengan ekspresi heran. Disebutkan bahwa pedagang itu rela membawa dagangannya ke Jawa Timur dengan harapan dagangannya bisa laku.

Bapak itu terlihat memikul dua buah keranjang kerupuk. Dia juga terlihat menyandang sebuah tas ransel. Dengan berjalan kaki, bapak tersebut menawarkan dagangannya kepada setiap orang yang ditemui. Namun ketika itu belum ada juga yang membeli.

Disebutkan oleh wanita yang mengunggah video bahwa selama di Surabaya, bapak tersebut tidur menumpang di kantor kelurahan.

Sumber Artikel: indozone.id