Viral, Seorang Wanita Nangis Makan Sayur dan Sambal, Alasannya Menyayat Hati

285 views

Beredar sebuah momen menunjukkan seorang wanita sedang menangis. Aksinya membuat menjadi sorotan publik. Sembari menangis, ia juga terlihat sedang makan sayur dan juga sambal. Dibalik semua itu, ternyata terdapat alasan yang begitu menyayat hati. Sontak saja video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial. Penasaran? Simak ulasan video viral berikut ini.

Nangis Sambil Makan Sayur dan Sambal – Seorang wanita baru-baru ini terekam sebuah video viral. Ia nampak sedang murung hingga menitikkan air mata. Namun terdapat tingkah lakunya yang mampu mencuri perhatian para netizen di media sosial. Tidak hanya menangis, ia juga terlihat tengah makan sayur dan sambal seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @omg.indonesia.id.

Alasan Menyayat Hati – Bukan tanpa alasan, ternyata penyebab dari dirinya menangis dalam video viral tersebut karena sedang patah hati. Begitu menyayat hati, ternyata sang wanita itu batal menikah dengan kekasihnya. Begitu pilu, ia batal menikah lantaran pacarnya tengah menghamili selingkuhannya. “When Temenku batal nikah karena pacarnya hamilin selingkuhannya,” keterangan yang tertulis dalam video.

Reaksi Netizen – Momen tersebut sontak mencuri perhatian para netizen di media sosial. Banyak dari mereka kemudian memberikan semangat kepada wanita dan juga memberikan reaksi lewat ragam komentar.

“Tapiiii bersyukur bnget si cewe nya, krna akhirnya terungkap bginya dia orng tak baik dn tak pantas bginya,” tulis komentar @febrianmarhalimdo_.

“Allah menghancurkan rencanamu agar rencanamu tak menghancurkanmu,” timpal @novieta_eka.

“Tapi masih sanggup makan keren loh, kebanyakan orng malah gak nafsu makan,” papar @abdannnnnnnnnn.

“Auto kurusan mknya sayur rebus… spa tau pas udh kurus dpt pcr yg lbh tuluss,” ujar @ry0_27.

sumber : merdeka.com