Kejutan Terakhir Lettu Rhesa Awak KRI Nanggala 402 ke Istri

112 views

Viral di media sosial Instagram postingan istri dari almarhum Lettu Rhesa Tri Sigar. Letda Rhesa merupakan keponakan Menteri Pertahanan RI, Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto merupakan salah satu prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang gugur dalam peristiwa tenggelamnya kapal selam militer KRI Nanggala 402.

Dalam akun Instagram @a.nasthasia, nampak postingan foto surat yang ditulis almarhum untuk istrinya itu. Disamping surat ada foto suaminya. Nasthasia menuliskan caption dalam postingannya itu. Postingan ini baru dilakukan 2 hari lalu.

“Siapa yang suaminya nulis nama istri aja msh remed? tapi di surat ini wish kamu buat terus sm aku sampai maut memisahkan udah terwujud yaaa, @rhesa_sigar. ketahuan deh aku suka marah-marah. nanti pas kita ketemu lagi aku enggak bakal jadi tukang marah-marah lagi okaaay? kita LDR dunia-surga dulu hihi,” kutip bunyi postingan tersebut, Jumat 7 Mei 2021.

Nasthasia juga menyematkan postingannya ini ke akun Instagram milik almarhum suaminya. Postingan itu juga nampak dikomentari ratusan akun. Kebanyakan komentarnya merasa sedih atas hal ini. Nasthasia juga memosting tiga foto bersama dengan almarhum suaminya dalam postingan ini.

Sebelumnya diberitakan, ternyata salah satu dari 53 prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang gugur dalam peristiwa tenggelamnya kapal selam militer KRI Nanggala 402 adalah saudara dari Menteri Pertahanan RI, Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto.

Fakta ini diketahui setelah Letjen Prabowo Subianto menyiarkan melalui akun Instagram pribadinya, Senin 26 April 2021. Menurut Prabowo, keponakannya yang gugur bersama KRI Nanggala yang tenggelam di kedalaman 838 meter di perairan utara Laut Bali adalah Letnan Dua (T) Rhesa Tri Sigar. Dia bertugas sebagai Kadiv MB.

sumber viva.co.id