Ibu Atta Halilintar Beri Pesan & Peringatan pada Aurel yang Tengah Hamil: Nggak Boleh Manja-manja

Ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk memberikan pesan sekaligus peringatan keras kepada menantunya, Aurel Hermansyah yang kini tengah hamil. Hal itu terekam dalam vlog terbaru di Youtube Atta Halilintar, Sabtu (8/5/2021).

Mulanya Atta Halilintar memberi kabar bahagia terkait kehamilan Aurel Hermansyah ke keluarganya di Malaysia. Lenggogeni Faruk pun kemudian menanggapi kabar bahagia tersebut dengan memberikan wejangan ke sang menantu. Ia mengatakan, apa yang dilakukan Aurel selama hamil bisa berpengaruh pada kepribadian sang anak di masa mendatang.

“Jadi Aurel pokoknya ingat saja, ngapa-ngapain kita itu pengaruh ke bayi kita. Kalau kita cengeng dikit-dikit ini itu, nanti bayinya juga begitu,” kata Lenggogeni Faruk. Lenggogeni juga memberikan peringatan agar istri Atta Halilintar itu tidak bermalas-malasan selama berbadan dua.

“Dari pengalaman Mami, kita nggak boleh malas-malasan, nggak boleh manja-manja,” kata Lenggogeni Faruk. Selain itu, sang ibu mertua meminta agar Atta tak mengabulkan segala hal yang diinginkan Aurel selama mengandung alias ngidam. Hal ini bermanfaat untuk kebaikan jantung hatinya di masa depan.

“Nggak usah diikutin kalau misalnya ada ngidam ini, ngidam itu, nggak ada itu. Yang penting harus strong ya supaya hasilnya kayak gitu,” katanya. Hal itu dimaksud Lenggogeni agar cucunya kelak memiliki sifat yang tidak manja dan kuat.

“Maksud Umi biar anaknya kuat, nggak boleh manja, karena nanti anaknya jadi manja,” ucap Atta Halilintar. Di kesempatan berbeda, Lenggongeni Faruk juga sempat mengunggah sebuah foto tangkapan layar saat melakukan panggilan video dengan Atta dan Aurel.

Lenggogeni tak henti memanjatkan doa dan harapan untuk sang jabang bayi. “Alhamdulillah di bulan Ramadhan yg mulia lg penuh berkah, syukur, insha Allah cucu pertama dari anak pertama @attahalilintar & @aurelie.hermansyah,” tulis Lenggogeni.

“Semoga mendapat jiwa Ramadan, semua kita diterima dan harap sangat kita mendapat taqwa.” “Mudah-mudahan melahirkan generasi yang berjaya dunia akhirat,” lanjut Leggogeni.

Sumber : tribunnews.com