Menikah Hampir 11 Tahun, Ashanty Mengaku Anang Hermansyah Paling Takut Kepada Dirinya

Memasuki usia 11 tahun pernikahan, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty masih terlihat akur dan harmonis. Keduanya bahkan hampir tidak pernah diterpa isu miring terkait kehidupan rumah tangga mereka. Keberhasilan suatu hubungan tentu saja karena hasil usaha kedua belah pihak dalam menjaga dan memahami satu sama lain. Meski terlihat akur-akur saja, Ashanty mengaku dirinya dan sang suami juga kerap bertengkar dan berbeda pendapat.

Melalui kanal YouTube The Sungkar Family pada Selasa (4/5/2021), Ashanty tampak datang ke rumah pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk menjenguk buah hati pertama mereka yang baru lahir. Dalam kesempatan tersebut, Zaskia Sungkar dan Irwansyah memberikan beberapa pertanyaan kepada Ashanty terkait rumah tangganya dengan Anang Hermansyah yang sudah dijalani selama kurang lebih 11 tahun.

Pelantun lagu Jodohku itu pun memberberkan hal yang membuat Anang Hermansyah bersedih selama menjalani rumah tangga dengannya. “Mas anang bisa sedih banget kalau aku ngambek,” ungkap Ashanty. Ashanty juga mengungkapkan bahwa suaminya itu paling sebel apabila dirinya terlalu banyak bicara alias cerewet.

“Mas Anang paling sebel kalau Bunda?,” tanya Zaskia Sungkar. “Berisik, aku kan cerewet banget, pokoknya apa aja tuh cerewet, kamu itu terlalu berisik jadi cewek katanya,” jawab Ashanty. “(Padahal) dia (Anang) sebenernya juga berisik, lebih berisik daripada aku,” sambungnya.

Dibalik keharmonisan yang tercipta dalam rumah tangga Anang dan Ashanty, ternyata mereka juga tak jarang mengalami pertengkaran-pertengkaran kecil. Seperti diungkapkan oleh Ashanty, hal yang bisa membuat Anang Hermansyah marah ketika di rumah yaitu saat kerjaannya tidak beres.

“Mas Anang paling marah kalau kerjaannya nggak beres,” ungkap Ashanty. “Dia itu jarang marah tapi nyinyir,” lanjutnya. Ashanty mengaku sang suami takut kepada dirinya dan selalu menuruti permintaannya. Meski begitu, diakui oleh wanita 36 tahun itu bahwa dirinya sebenarnya lebih takut kepada Anang Hermansyah terlebih ketika suaminya itu sedang marah.

“Mas Anang paling takut sama aku. Di luar itu dia memperlihatkan bahwa dia itu takut banget sama aku, tapi asli seasli-aslinya dia memang banyak nurut, tapi sebenernya aku yang lebih takut sama dia,” tutur Ashanty.

“Karena dia itu diem, tapi kalau dia udah marah, nggak bisa ditahan,” sambungnya.