Kondisi Tak Kunjung Stabil, Sapri Kini Tidak Sadarkan Diri, Mohon Doanya

460 views

Komedian Sapri Pantun masih dirawat secara intensif di rumah sakit akibat diabetes dan penyumbatan pembuluh darah. Dolly adik Sapri menuturkan bahwa kakaknya itu hingga kini dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Kondisi bang Sapri dari kemarin sampai sekarang nggak sadar. Dia masih ngerintih kesakitan tapi cenderung merem,” ungkap Dolly ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (9/5). “Dia sempet halusinasi, kata dokter itu efek dari gula darah yang tinggi,” sambungnya.

Dolly juga menambahkan bahwa kadar gula darah Sapri mulai menurun. Tetapi, penurunan itu belum stabil dan terkadang naik kembali. “Alhamdulillah (gula darah) turun. Tapi kadang turun banget, kadang naik banget, jadi masih nggak stabil,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dolly juga mengaku pernapasan Sapri juga mulai tak stabil. Ia bahkan telah diminta dokter untuk menandatangani persetujuan jika suatu waktu Sapri harus menggunakan ventilator untuk membantunya bernapas. “Tadi Subuh dokter bilang napasnya sudah nggak stabil, saya sudah tanda tangan persetujuan kalau nantinya ada tindakan dipasang ventilator,” paparnya.

Sebelumnya, kabar sakitnya Sapri pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Ruben Onsu pada Kamis (6/5). Dalam unggahan itu, terlihat Sapri tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus yang melekat di hidung dan lengannya.

Doa pun langsung membanjiri unggahan tersebut baik dari netizen mau pun rekan selebriti.

sumber : insertlive.com