Diminta Elus Perut Istri Sapri Pantun yang Hamil 9 Bulan, Nikita Mirzani Tak Kuasa Tahan air Mata

Saat melayat ke rumah duka almarhum Sapri Pantun, Nikita Mirzani menangis. Tangisannya tak tertahan karena mendengarkan kesedihan dari istri Almarhum Sapri Pantun. Apalagi kini sang istri, Irma Suratin sedang hamil 9 bulan.

Diketahui, istri Sapri kurang lebih satu minggu lagi melahirkan anak keduanya. Nikita Mirzani bahkan sempat diminta untuk mengelus perut Irma yang sedang mengandung. “Iya ternyata Niki tanya seminggu lagi melahirkan,” tutur Nikita Mirzani dikutip TribunWow.com dari YouTube NitNot, Selasa (11/5/2021).

“Terus tadi disuruh pegang perutnya, katanya ‘Ini dedeknya gerak-gerak, mungkin tahu papanya mau dikafanin’.” “Ya Niki cuma bilang ‘Yang sabar, yang kuat’ mau ngomong apa lagi nggak ngerti,” sambungnya. Nikita Mirzani melihat bahwa Irma adalah sosok yang tegar. Mengingat, ia harus ditinggal sang suami menjelang anak keduanya lahir.

Nikta lantas membeberkan bahwa Sapri sempat meminta sang istri untuk segera membeli pakaian bayi. “Tapi istrinya sabar banget sih, udah ikhlas banget kelihatannya,” ucap Nikita. “Kan Bang Sapri meninggal setengah tujuh, sebelumnya udah suruh istrinya untuk beli baju-baju baby.” “Maksa ‘udah beli aja’, udah beli ternyata Bang Sapri nggak sadar, tadi malam meninggal,” lanjutnya.

Nikita Mirzani lantas mengaku tak mampu membendung tangisnya saat mendengar hal tersebut. Ia hanya bisa berharap bahwa keluarga yang ditinggalkan Sapri diberi ketabahan dan keihklasan. “Aku nggak tega ya, tadi penginnya nggak nangis di depan istrinya. Tapi ya nggak kuat juga,” ucap Nikita Mirzani.

“Tapi Niki bisa ngerasin lah bagaimana rasanya ditinggal suami dalam keadaan hamil, apalagi ditinggalnya bukan karena cerai, tapi meninggal.” “Ya mudah-mudahan diberi kesabaran, keikhlasan,” imbuhnya.

Sapri Titipkan Istri pada Ruben Onsu – Presenter sekaligus pengusaha Ruben Onsu mengungkapkan pesan terakhir Sapri Pantun sebelum meninggal dunia. Diketahui, Sapri Pantun meninggal dunia pada di usia 49 tahun pada Senin, (10/5/2021) sore, karena penyakit diabetes.

Kepergian komedian Sapri Pantun menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan teman sejawat. Hal itu terlihat dalam suasana di rumah duka Sapri Pantun yang diwarnai isak tangis keluarga. Sejumlah artis yang sangat kenal dekat dengan Sapri Pantun pun ikut berduka. Di antaranya adalah Ruben Onsu dan pelawak Wendy Cagur.

Kepada awak media, Ruben Onsu mengaku sempat dikirimi foto diri oleh Sapri sebelum masuk rumah sakit. Suami Sarwendah pun mengaku saat itu sempat tak yakin ketika Sapri mengabarinya sedang sakit. Ruben Onsu baru percaya ketika Sapri sudah dikabarkan masuk rumah sakit.

“Sempat kirim foto, dia menyampaikan ‘Ben gue sakit nih’,” tutur Ruben Onsu dikutip TribunWow.com dari YouTube KH Infotainment, Selasa (11/5/2021). “Dia kan suka bercandaan orangnya, kalau sama saya demen banget ngeledekin deh. Jadi saya pikir ini aplikasi apa, kok dia mukanya putih banget.”

“Nggak lama sehari setelah itu, denger dia masuk rumah sakit. Terus saya lihat lagi ‘Oh berarti dia ngasih tahunya beneran’,” sambungnya. Sapri sempat menyampaikan pesan terakhir kepada Ruben Onsu. Ia berpesan agar istrinya yang tak lama lagi akan lahiran dibantu oleh Ruben Onsu.

“Istrinya mau lahiran ‘Bantu-bantu ya’ gitu aja,” ujar Ruben. Satu di antara yang membebani pikiran Sapri ketika sakit adalah kondisi istrinya yang tak lama lagi akan melahirkan. Oleh karena itu, Ruben Onsu pun akan melaksanakan mandat tersebut.

“Itu gunanya untuk meringankan, makanya katika itu tolong dibisikin kupingnys si Sapri biar dia tahu,” ucap Ruben Onsu. “Karena itu yang menjadi beban pikiran dia kan, ‘Istri gue mau lahiran nih bentar lagi, tolongin’.” “Mungkin ya, saya yang dikirimin pesan nih. Jadi saya harus bertanggung jawab,” sambungnya.

Sumber : tribunnews.com