Istri Tangisi Kematian Sapri dari Lantai 2 Rumah Duka

343 views

Komedian Sapri meninggalkan istri, Irma Suryatin yang sebentar lagi melahirkan anak kedua mereka. Saat jenazah tiba di rumah duka, tak terlihat kehadiran istri tercinta. Irma Suryatin ternyata berada di lantai dua menangisi kepergian Sapri. Hal itu diungkap adik Sapri, Dolly saat ditemui di rumah duka di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021).

Saat komedian 49 tahun itu dinyatakan meninggal dunia, pihak keluarga tak langsung memberitahu Irma Suryatin. Keluarga khawatir kabar duka tersebut berdampak pada kandungan Irma. “Pas kejadian meninggal saya nggak ngabarin dia. Teman-teman dekat, keluarga saya kabarin, istrinya nggak,” ungkapnya.

“Karena lagi mengandung takutnya terjadi apa-apa makanya saya nggak kabarin,” sambungnya. Selang beberapa lama, keluarga akhirnya mulai berembuk dan memberitahu Irma Suryatin bahwa suami tercinta sudah meninggal dunia. “Setelah itu baru keluarga berembuk ya sudah kita kabarin pelan-pelan,” tutur Dolly.

Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang. Sapri dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro sejak 6 Mei 2021. Almarhum pun sempat mengalami kritis. Sapri kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang dan kondisinya sempat membaik.

Pihak rumah sakit kemudian melakukan operasi terhadap pembuluh darah Sapri dan berjalan sukses. Namun sejak Senin (10/5/2021) kondisi Sapri kembali memburuk dan akhirnya meninggal dunia setelah azan magrib.

Jenazah komedian Sapri rencananya akan dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

sumber : suara.com