Sebelum Meninggal, Sapri Pantun Titip Pesan pada Ruben Onsu, Minta Bantu Istrinya untuk Lahiran

Komedian Sapri Pantun tutup usia pada Senin, (10/5/2021). Sapri meninggalkan istrinya yang kini tengah mengandung anaknya. Sebelum meninggal dunia, Sapri sempat titip pesan kepada sahabatnya, Ruben Onsu supaya membantu istrinya saat melahirkan.

Kini, Ruben merasa yang diberi amanat oleh Sapri akan menjalankan sesuai perintah. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Selasa, (11/5/2021). “Istrinya mau lahiran ‘bantu-bantu yak’ gitu,” kata Ruben menyampaikan pesan dari Sapri. Ruben akan menanggung semua beban biaya saat istrinya Sapri melahirkan nanti.

Namun, Ruben juga mengatakan tak hanya dirinya yang akan membantu, rekan-rekan lainnya akan turut memberikan uluran tangannya untuk keluarga Sapri. “Iya (membantu), ya tapi kurang pas ya yang pasti temen-temen juga banyak membantu juga untuk itu,” ungkap Ruben. uben bermaksud untuk menjalankan pesan terakhir dari Sapri dan meringankan beban istri yang baru saja ditinggal suaminya.

Tak hanya itu, selama sakit Sapri selalu terbayang-bayang akan persalinan istrinya. Sapri merasa terbebani ketika dirinya sedang sakit dan istrinya dalam kondisi hamil. Pada saat Ruben melayat di kediaman Sapri, Ruben membisiki telinga Sapri dan mengatakan akan menanggung seluruh beban persalinan istrinya kelak.

“Makanya dibisikin kupingnya si Sapri biar dia tau karena itu yang menjadi beban pikirannya dia kan istrinya mau melahirkan nih bentar lagi,” ungkap Ruben. Ruben akan berusaha bertanggung jawab penuh dalam persalinan istrinya Sapri. Sementara itu, sosok Sapri di mata Ruben Onsu selalu menjadi pribadi yang mulia.

Ruben mengenal Sapri pada saat acara televisi Pesbukers ANTV. Kedekatan Ruben dan Sapri sudah terjalin sejak mengisi program komedi tersebut. Sapri selalu meledek Ruben dengan pantun-pantunnya yang jenaka. Begitupun Ruben, ia selalu membalas ledekan yang dilontarkan Sapri dan membuat suasana komedi semakin pecah.

“Ya secara kedekatan deket banget gitu sama Sapri,” ungkap Ruben. Kemudian, mereka berdua kebetulan dipersatukan dengan manajemen dan manager yang sama. Sehingga ia dan Sapri sering balas-balasan komentar di grup manajemen.

Sapri Pantun Beli Ambulans – Kebaikan Sapri yang selalu diingat Ruben Onsu yakni, komedian pantun jenaka itu membeli ambulans untuk warga disekitar tempat tinggalnya. Ambulans tersebut diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan dan dapat digunakan secara gratis.

Itulah mengapa Ruben menyebut jika Sapri adalah orang yang mulia. “Justru dia nggak beli mobil, tapi dia beli ambulans untuk warga yang ada di sini, dia sendiri juga maaf belum mapan-mapan banget tapi jeripayahnya digunakan untuk membeli ambulans,” ucap Ruben.

Ruben selalu mendoakan supaya sahabatnya itu diberikan jalan yang lapang dan dimaafkan segala kesalahannya. Ia juga mendoakan bagi keluarga yang ditinggalkan Sapri supaya diberikan kesabaran serta ketabahan.

Sumber : tribunnews.com