Menyamar Jadi Pembeli Bensin saat Mudik, Pria Ini Bikin Tangis Ibunya Pecah

517 views

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria memberi kejutan pada sang ibu viral di media sosial. Pria tersebut secara diam-diam pulang ke kampung halaman dan membuat sang ibu terkejut saat tahu orang yang membeli bensin eceran adalah anaknya sendiri.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @randysuganda6, Selasa (11/5/2021) diceritakan bagaimana pria tersebut berhasil mudik secara diam-diam dan membuat ibunya terkejut. “Di sini gue dari Jakarta, pulang ke Medan tanpa ngasih kabar ke ibu. Ibu lagi jualan bensin eceran dan gue nyamar jadi customer,” jelasnya.

Dalam video itu, tampak pria tersebut sedang membeli bensin di warung bensin eceran milik ibunya. Sang ibu pun tampak belum menyadari jika pelanggan yang sedang membeli bensin adalah anaknya sendiri. Pria tersebut juga bercerita bahwa adiknya sendiri yang merekam video tersebut. Ia sudah berkoordinasi dengan sang adik sebelum pulang ke rumah.

“Yang ngevideoin adik gue sendiri dan ini gue pinjam motor temannya adik gue. Sebelum otw Medan gue udah kongkalikong dengan adik gue,” ujar pria tersebut. “Kelihatan banget motor pinjaman, nutup tangkinya aja lama banget, tapi ibu masih belum ngeh kalau itu gue,” sambungnya.

Tak ingin berlama-lama melakukan penyamaran, pria tersebut lantas membuka masker dan helmnya. Saat melihat wajah anaknya, sang ibu sontak syok. Tangisnya pun pecah sambil merangkul dan memeluk sang anak yang selama ini merantau.

“Dan di sini kalau kalian dengerin baik-baik ibu sempat bilang ‘iish kaya si Randi’,” tulisnya lagi. “Dan akhirnya gue buka penyamaran,” sambungnya. Pria tersebut juga memberikan pesan pada warganet yang melihat videonya untuk membahagiakan kedua orang tua selagi mereka masih sehat.

“Buat kalian yang masih punya orangtua lengkap, bahagiain dari sekarang. Jangan sampai mereka baru pergi penyesalan menghantui,” tulisnya. Video ini viral dan telah dilihat sebanyak 9,9 juta kali. Puluhan ribu komentar pun dilontarkan para warganet sebagai respons setelah melihat video itu. Sebagian besar dari mereka mengaku terharu dan teringat akan orang tua.

“Gua nangis sejadi-jadinya karena tahun ini pertama kalinya Lebaran tanpa ibu. Ibu meninggal sebelum Ramadhan,” ujar warganet dengan akun irfankamil6. “Paling nggak bisa lihat seorang ibu menangis,” tulis warganet lain dengan akun Kang Roti.

“Ah tau dah, gue nangis,” tulis warganet lain. “Gue yang nggak bisa mudik lihat ginian auto nangis,” tulis warganet lainnya.

Video selengkapnya :

@randysuganda6#fypシ sayangi orang tuamu …

♬ Kamu & Kenangan – Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 – Maudy Ayunda

Sumber : suara.com