Atta Halilintar Kegirangan Aurel Ditengok Krisdayanti Hari Kedua Lebaran

419 views

Aurel Hermansyah mendapat kebahagian ditengah anjuran dokter untuk istirahat total dan tidak boleh beranjak dari tempat tidur di kehamilan pertamanya. Aurel dikunjungi ibu kandungnya, Krisdayanti untuk yang bersilaturahmi ke rumahnya di hari kedua lebaran.

Krisdayanti tak datang sendiri, dia datang berdua dengan Yuni Shara. Atta pun saat kedatangan sang ibu mertua tak bisa menutupi wajah bahagianya. ” Lebaran day two aduh ini senang banget deh kedatangan Mimi, Mpok Nur nggak boleh disorot soalnya nggak pakai hijab. Aduh alhamdulillah senang banget ini dikunjungi sama Mimi KD,” ungkap Atta Halilintar dalam Insta Stories miliknya.

Selain berlebaran tujuan Krisdayanti datang juga ingin melihat kondisi putrinya. Diketahui selama beberapa hari terakhir kondisi kesehatan Aurel yang sedang hamil muda tengah menurun. ” Iya halo selain Lebaran dan juga jenguk ini juga,” kata Krisdayanti.

Kakak dari Thariq Halilintar ini pun turut berterima kasih kepada Krisdayanti karena masih menyempatkan waktu datang berkunjung ke rumahnya. ” Makasih ya Mimi ya Allah senang banget ini dikunjungi udah kayak Lebaran banget,” ungkap Atta.

Mantan istri Anang Hermansyah ini juga menuturkan doa agar Atta dan Aurel terus diberikan kesehatan. ” Sama-sama, salam dari Om dan juga anak-anak ya semoga sehat terus semuanya,” tutur KD. ama seperti tahun lalu, Krisdayanti tak akan menggelar open house di lebaran tahun ini karena kondisi pandemi Covid-19. Meski demikian, rumahnya sangat terbuka bagi anak dan menantunya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Krisdayanti berharap lebaran tahun ini akan lebih bahagia jika Aurel dan Atta mau datang berlebaran ke rumahnya. ” Kita gak tahu keluarga mas Atta dateng atau gimana, orang tua mendoakan semoga di hari fitri kita bertemu, tapi kita nggak tahu karena semua harus dijaga,” kata Krisdayanti dikediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini,

Meski berharap, Istri Raul Lemos ini akan memaklumi jika nantinya Atta dan Aurel tidak bisa berkungjung ke rumahnya seperti tahun lalu. Hal terpenting untuknya adalah doa dia untuk anak-anak dan menantunya tidak akan putus.

” Tapi pokoknya insyallah lah hati ini terus mendoakan anak-anak, berumah tangga sebaik-baiknya,” ucap dia. Dalam menyambut lebaran tahun ini, Krisdayanti mengaku takkan ada hal yang spesial akan dilakukannya terhadap rumah maupun penampilannya.

sumber :dream.co.id