Viral Wanita Kecewa Berat Beli Baju Lewat Olshop, Sampai Teriak Histeris

1188 views

Aksi seorang wanita berteriak histeris setelah mencoba pakaian yang dibeli lewat online shop (olshop) baru-baru ini mendadak viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, wanita tersebut mengaku kecewa berat karena baju yang dibeli lewat olshop itu tidak sesuai dengan ekspektasi awal.

Rekaman video reaksi kecewa wanita atas produk salah satu olshop tersebut dibagikan melalui akun TikTok @puji10bkl. Dalam video, tampak seorang wanita yang mengenakan baju gamis bewarna kuning. Gamis itu baru saja dibelinya dari olshop.

Sesaat setelah gamis tersebut dicoba, wanita itu langsung bersikap histeris di depan orang-orang yang ada di sana. Dia langsung beraksi di halaman sembari berteriak mengungkapkan rasa kekecewaan karena gamis yang dibeli tidak sesuai dengan keinginan.

“Aku gak mau yang ini,” ujarnya berteriak. Pengunggah mengatakan, wanita itu mantap membeli sebuah baju lewat olshop. Namun naas, ternyata pakaian yang dibeli tidak sesuai dengan ekspektasi. “Kecewa pesan baju online. Baju yang dipesan tidak sesuai dengan yang diinginkan. Akhirnya histeris. Kasihan lihatnya, tapi ada lucunya juga,” kata dia.

Dalam video terpisah, wanita tersebut tampak tidak suka saat melihat baju gamis yang dibelinya seharga lebih dari Rp 200 ribu melalui olshop. Terdengar samar-samar, wanita itu kecewa karena warna gamis yang dibeli berbeda dari gambar sebagaimana ditampilkan.

Menjawab pertanyaan warganet, pengunggah mengatakan sejauh ini sudah pernah memesan pakaian lewat olshop sebanyak dua kali, tetapi hasilnya selalu kecewa. Apalagi untuk terakhir ini, gamis dibeli dengan sisa kumpulan uang membeli sayur.

Aksi wanita tersebut langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Beberapa dari mereka memberikan rekomendasi cara agar tidak tertipu atau kecewa dengan barang olshop. “Mungkin bisa dilihat dari kolom komentar gambar realnya. Tapi biasanya ada harga ada rupa sih,” ujar Neng Findy.

“Alhamdulillah setiap belanja lewat olshop gak pernah kecewa sih sejauh ini. Soalnya aku tipe teliti sebelum membeli. Lihat komentar dan review dulu,” sambung Risky Fee.

“Lihat dulu komentar dan rekomendasinya say. Lagian ada harga ada rupa. Ohw iya satu lagi, cari brand ternama, dijamin barang sesuai,” saran Mommy Han.

“Bukan mau hujat, tapi biasanya ibu-ibu kayak gini lihatnya pasti harga sama gambar di jualannya, gak pernah lihat review orang langsung check out,” timpal warganet lain.

Viral di TikTok, untuk menyaksikan ungkapan kekecewaan beli baju online lewat Olshop tersebut, Berikut videonya :

@puji10bklkecewa pesan baju online 😲 baju yang di psan tdk sesuai dengan yg di ingin kan 🤔 akhir nya histeris 🙄 kasian ada lihat ny lucu nya jg ada 🤣 ep 2

♬ original sound – puji

sumber : suara.com