Aurel Hermansyah Keguguran: Selamat Jalan Anakku Sayang

428 views

Belum lama mengumumkan kehamilan, Aurel mengungkapkan kesedihannya ke publik. Istri Atta Halilintar itu keguguran saat usia kandungannya masih muda. Kabar ini disampaikan langsung oleh Aurel lewat akun Instagramnya. Ia menuliskan kesedihannya usai keguguran.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya,” tulis Aurel sembari membagikan foto USG. Ucapan simpati langsung membanjiri kolom komentar. “Yg sabar kaka, Al Fatihah,” tulis Ayu Dewi.

“Yang sabar ya,” tulis Maia Estianty. “yang sabar ya anakku …. ikhlaskan ya ….,” ucap Anang.  Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April lalu. Pernikahan tersebut digelar mewah di sebuah hotel di Jakarta.

Sejak awal menikah, pasangan tersebut memang sangat ingin segera punya momongan. Doa mereka pun terkabul dengan kehamilan Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mendapat penghiburan dari keluarga dan orang-orang terdekat, termasuk Krisdayanti. Terkini, Krisdayanti meminta supaya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap kuat.

Istri Raul Lemos tersebut berpesan bahwa peristiwa hebat tidak selalu datang dari zona nyaman. Krisdayanti yakin akan ada akhir yang indah dari setiap perjalanan yang dilalui oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Stay strong, love. Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah,” tulis Krisdayanti.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah belum lama ini mengumumkan kehamilannya pada tanggal 7 Mei 2021. Hanya saja, menjelang lebaran, Aurel Hermansyah mengalami pendarahan diduga karena kelelahan sampai harus bedrest.

Seringkali Aurel Hermansyah terbaring lesu di kasur. Aurel juga sempat dijenguk Krisdayanti dan Yuni Shara. Bahkan, ia pun tak kuat berdiri hingga harus dibantu kursi roda untuk kemana-mana.

Senin kemarin, Aurel dan Atta ditemani Krisdayanti kembali mengecek kondisi kandungan Aurel. Kemudian pada hari Selasa 18 Mei 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansya mengumumkan kabar duka karena calon bayi pertamanya telah berpulang.

sumber : suara.com