26 Tahun Hilang dan Tak Kasih Nafkah, Seorang Ayah Datangi Anaknya, Minta Dibelikan Mobil

Sebuah video sukses mencuri perhatian di dunia maya setelah diunggah oleh akun Tiktok @pipitpitaratnasar. Dalam video tersebut ia menunjukkan foto ayahnya yang tiba-tiba datang menemuinya. Padahal sang ayah sebelumnya hilang tak ada kabar selama 26 tahun.

Saat usianya masih 1,5 tahun ayahnya kabur dan menikahi teman ibunya sendiri. Padahal ayah dan ibunya belum bercerai. Selama pergi itu juga, ayahnya tak pernah sedikitpun memberinya nafkah. Hingga akhirnya sang ibu yang harus berjuang menghidupi anak-anaknya seorang diri.

“26 tahun bukan waktu yang sebentar. Dari biaya sekolah, nikah dan punya dua anak, ayah gak pernah sepeserpun kasih biaya,” tuturnya.

ayahnya datang menemuinya dan minta maaf serta berencana mengajak istri kedua serta anak-anaknya untuk bekerja di tempatnya. Tak berhenti sampai di situ, ayahnya juga minta dibelikan mobil.

“Dan sekarang ayah malah mau minta modalin buat beli mobil angkot. Dari kecil gak pernah dibiayain hidup, malah dateng belum ada satu minggu berani minta,” katanya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat 1.700 komentar dari para netizen di dunia maya.”Dimaafin tapi jangan terlibat dengan masalah keuangannya.

Sekali diberi pasti nanti ada aja alasan-alasan berikutnya buat minta lagi,” kata seorang netizen.

“Maafin tapi jangan mau dimanfaatin,” timpal yang lain.

sumber : indozone.id