Larissa Chou Resmi Gugat Cerai Alvin Faiz

378 views

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou sedang diterpa isu kurang sedap. Hal ini lantaran unggahan bermakna abu-abu di media sosial Alvin Faiz. Unggahan itu dianggap bahwa rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa sedang berada di ujung tanduk.

Rumor ini mencuat setelah putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut unggah foto pernikahannya. Di foto itu ada juga sang bunda dan adiknya. Unggahan tersebut jadi sorotan lantaran dibubuhkan kata “The End”. Selain itu, Alvin juga meletakkan emoji menangis dan patah hati.

Unggahan Alvin diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Di kolom komentar, warganet menduga kata The End ditujukan untuk masa lajang adik Alvin, Ameer Azzikra, yang akan berakhir sebentar lagi. Ya, Ameer akan menikah dengan perempuan bernama Nadzira Shafa. Pernikahan mereka rencananya digelar di Banten pada 10 Juni.

Kabar Terakhir – Larissa Chou resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz melalui Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis (20/5). “Betul sudah masuk. Hari ini sekitar jam 2 jam 3 sore,” kata pihak Pengadilan Agama Cibinong, Dede dihubungi detikcom, Kamis (20/5).

Dede menambahkan bahwa pengajuan gugatan tersebut langsung dilakukan Larissa Chou tanpa diwakilkan kuasa hukumnya.

“Untuk yang mengajukan sendiri mbak Larissanya yang mengajukan, dari istrinya. (Larissa) datang langsung,” sambungnya.

Sebelumnya, pada Rabu (19/5), pihak Azzikra mendatangi Pengadilan Agama Cibinong namun kemarin belum ada pendaftaran cerai dari Larissa juga Alvin.

sumber : tribunnews.com